Minggu, 09 Februari 2014

Perjalanan pendidikan di Historical Tallinn


Wisata pendidikan di Tallinn , ibukota Estonia , membawa siswa ke kota gereja abad ke-14 , Baroque Toompea Castle, Tsar Kadriorg Palace, dan kisah sejati mouse yang merampok bank . ( Seekor tikus membuat rumahnya di dalam ATM , mengunyah jalan melalui kroons Estonia disimpan di dalam ! ) Pemandangan utama lainnya dari Tallinn diuraikan di bawah ini .

All- linn : The Lower Town

Kunjungan ke Tallinn tentang wisata pendidikan adalah kesempatan untuk berjalan-jalan salah satu yang terbaik kota abad pertengahan di Eropa , dengan Balai Kota yang indah persegi, tembok kota , menara dan berbagai gereja tua . Gereja Roh Kudus pertama kali dibuktikan dalam sumber-sumber tertulis dalam abad ke-14 . Fitur yang paling mencolok pada façade bercat putih adalah abad ke-17 yang diukir jam yang dibuat oleh Christian Ackermann , dan gables gagak - melangkah mengarah ke menara segi delapan . Gereja St Olaf dimulai pada abad ke -13 dan diyakini telah menjadi pusat bagi masyarakat Skandinavia tua kota . Apa yang berdiri di sana sekarang dibangun kembali : gereja telah dibakar tiga kali dalam keberadaannya . Siswa mengunjungi tentang wisata pendidikan mungkin akan bersemangat untuk belajar bahwa puncak menara yang digunakan oleh KGB sebagai titik pengawasan radio 1944-1991 . Gereja St ' Nicholas , yang didirikan pada abad ke-13 oleh pedagang Westphalia dari Gotland dan dikembalikan setelah pemboman Soviet dalam Perang Dunia II , sekarang rumah bagi cabang dari Museum Seni Estonia yang berfokus terutama pada seni kencan gerejawi dari Abad Pertengahan dan seterusnya .

Toompea Puri

Dalam legenda setempat , seluruh bukit di mana Toompea Puri duduk dibuat oleh wanita Linda , yang dibangun dengan tangannya sendiri , batu oleh batu . Kota ini bahkan diberi nama untuknya : Lyndanisse . ( Tallinn hanya salah satu nama kota . ) Mungkin salah satu daerah yang dihuni pertama dari apa yang menjadi Tallinn , bukit sekarang rumah bagi Toompea Castle, yang berisi sebuah bangunan yang dibangun untuk parlemen Estonia setelah deklarasi kemerdekaan pada tahun 1918 . Siswa akan tertarik untuk mengetahui bahwa itu memegang kehormatan menjadi satu-satunya gedung parlemen ekspresionis ( di dalam) . Struktur lainnya termasuk penambahan Baroque abad ke-18 untuk yang lebih tua , konstruksi abad pertengahan . Façade pink cerah dengan atap oranye yang sangat mencolok .

Istana Kadriorg

Sebuah studi di pemborosan Tsar , Kadriorg Palace adalah istana Petrine Baroque dibangun oleh Peter the Great di 1718-1725 untuk Catherine I dari Rusia . Namanya berarti " lembah Catherine " . Ini mengalami renovasi drastis sedikit lebih dari satu abad kemudian , oleh Nicholas I dari Rusia , namun aula besar dengan inisial Catherine dan profesi dekorasi semen masih bertahan . Siswa mengunjungi Kadriorg Palace pada perjalanan wisata pendidikan akan dapat menikmati eksterior bangunan berwarna-warni dan kolom - tertutup dan interior yang monumental , serta museum sekarang host : cabang yang berbeda dari Museum Seni Estonia yang mengumpulkan non - Estonia seni dari abad 16 hingga 20.

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Sebuah perjalanan sekolah dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar