Senin, 10 Februari 2014

4 Cara Belajar di Luar Negeri Bisa Seperti Hidup di Masa Lalu


Hal ini sangat umum bagi siswa untuk bepergian ke luar negeri untuk belajar sejarah . Kursus hari ini mungkin dinamai berbeda , berbicara dengan studi budaya atau studi internasional , namun masih ada keharusan memahami cerita latar belakang negara-negara asing dan orang - dan masih ada romansa menggali ke dalam akar dari tempat-tempat baru dan eksotis sementara belajar di luar negeri .

Berjalan pada posisi Roma

Membaca karya-karya Cicero , Tacitus , dan Livy dapat membawa masa lalu untuk hidup dalam detail yang jelas . Kualitas karya Romawi kuno jelas dalam pengaruh mereka terus . Namun, membaca adalah salah satu perjalanan dan hidup dan belajar di luar negeri adalah hal lain . Untuk berjalan-jalan di Roma , berjalan ladang di sekitar Sisilia dan tur jalan kuno Italia Utara memungkinkan Anda untuk menutup mata Anda dan bayangkan Anda berjalan dengan perwira , gladiator dan budak . Efek ini , dari waktu ke waktu , dapat membawa aspek unik untuk genggaman Anda dari sejarah kuno kerajaan besar .

Mengembara jalan dari filsuf Yunani

Sebuah cinta sejarah berarti masa lalu tidak akan pernah kering . Siswa yang menikmati meneliti masa lalu tidak akan pernah ban dari buku-buku sejarah yang mengungkapkan seluk-beluk arsitektur , filsafat, politik dan kehidupan Yunani kuno . Tapi ketika belajar di luar negeri di Yunani , siswa memiliki perspektif yang sama sekali berbeda dari tahap epik dalam peradaban Barat . Sebuah zaman yang membentuk dasar-dasar filsafat modern , kesempatan untuk terlibat dengan ide-ide Plato , Aristoteles , kaum Sofis , yang Epikuros dan lain-lain sambil duduk di reruntuhan ruang pertemuan dan amphitheatres akan memberikan daya tarik sensorik dan imajinasi untuk gulat mereka dengan filosofi .

Menyerap kenangan parit

Beberapa studi masa lalu menuntut imajinasi dan merasa lebih daripada kebanyakan . Hal ini memang benar dari setiap pemeriksaan parit Perang Dunia I dan II . Dari Verdun ke Somme ke Ypres , belajar di luar negeri di Perancis dan Belgia dalam rangka untuk lebih menilai sebab dan akibat dari perang ini penting melibatkan tidak penalaran keras hanya dingin . Hilangnya semata-mata kehidupan dan dampak kuat pada identitas nasional dan internasional berarti bahwa siswa harus menghargai sisi emosional ke parit , dan tidak ada cukup cara yang lebih baik daripada mengunjungi tanah suci dan museum dan memorial di dekatnya.

Minum dalam sejarah London

Sejarah bisa menjadi urusan berantakan . Threads cerita , karakter dan fakta terjalin dapat berarti jalur linear atau gambaran terstruktur cukup sederhana tidak memberikan subjek atau keadilan zaman . Ini mengapa belajar di luar negeri di London sangat membantu dalam memberikan Anda sebuah pengalaman yang mirip dengan perjalanan waktu . London adalah kota yang bangga memamerkan sejarah yang cukup besar , dan berjalan jalan-jalan sibuk , museum , dan pameran memungkinkan Anda untuk mengalami banyak memabukkan aspek yang ditafsirkan kehidupan di berbagai era yang berbeda yang membentuk masa lalu kota ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar