Senin, 10 Februari 2014

Jelajahi Delightful Region Sekitar Palermo


Sebagai situs dari salah satu dari dua bandara internasional utama yang melayani Sisilia , villa di Palermo sering disebut-sebut sebagai dasar untuk perjalanan ke provinsi. Dari sana , salah satu telah banyak sekali pilihan untuk berkeliling pulau - dari bus, taksi , dan mobil pribadi untuk mobil kereta api , penerbangan domestik , dan bahkan kapal pesiar .

Wilayah ini terdiri dari sembilan provinsi , sepuluh kota besar , dan berbagai pulau , sehingga orang bisa dimaafkan untuk merasa tertekan untuk melihat banyak lokasi dan atraksi mungkin - dari Gunung Etna di Catania ke Kepulauan Aolian . Untuk mereka yang mencari ' indah pastoral ' sisi Sisilia - villa berlindung di kebun zaitun dan rumah-rumah pertanian agriturismo , misalnya - kota ramai dari Palermo mungkin tampak cukup biasa . Namun, mungkin ada tempat lain yang lebih baik dapat menampilkan sejarah dan budaya beragam Sisilia : villa berubah menjadi B & B atau trattorias , katedral kuno , ramai palazzos , hiasan air mancur Baroque , dan mercatos meluap dengan produk yang kaya dan harta buatan tangan . Di bawah ini adalah beberapa objek wisata yang harus yang tidak diragukan lagi akan membuat merindukan pengunjung untuk tinggal lebih lama di Palermo .

Makanan Sisilia

Bagi mereka yang merupakan fans dari Italia, dan khususnya Sisilia , makanan , tempat ini adalah jackpot! Apakah seseorang hanya melewati beberapa jam dalam perjalanan ke tempat lain , pada hari perjalanan untuk melihat pemandangan atau berlibur di kota besar ini , akan selalu ada waktu siang hari ketika makanan adalah prioritas utama . Banyak perusahaan di seluruh wilayah melayani sampai yang terbaik dari seluruh wilayah .
Apakah dalam rendah hati hole-in - the- wall atau trattoria mewah , laut memainkan peran besar dalam makanan yang disajikan . Banyak makanan laut segar menemukan cara untuk tabel , dikombinasikan dengan banyak unsur gaya kuliner daratan . Pasta alla Norma adalah salah satu hal pertama yang harus dicoba . Ini hidangan pasta klasik memanfaatkan terong goreng , keju ricotta uso , kemangi dan tomat . Sup ikan dan lobster tagliatelle juga pilihan yang baik untuk sampel karunia agaknya segar dari laut . Kemudian , lakukan sebagai penduduk setempat lakukan dan atas dari makanan Anda dengan espresso dan kue !

Tidak Akomodasi khas Anda

Di Sisilia , villa dapat berarti apa-apa dari rumah-rumah pribadi untuk palazzos besar dan segala sesuatu di antaranya . Sebuah contoh yang bagus dari sebuah akomodasi atipikal adalah Villa Malfitano . Ini setengah Inggris dan setengah Italia dalam desain , dibangun oleh keluarga Yorkshire yang dikatakan telah menemukan anggur Marsala . Dikemas dengan mebel antik , benda-benda megah dan satu ton sejarah pulau , Villa Malfitano merupakan daya tarik yang menawarkan bukan hanya pemandangan yang besar , tapi banyak cerita yang tidak biasa .

Dapatkan Out dan Jelajahi

Menurut para ahli , pengunjung dapat menghabiskan sebanyak tiga bulan untuk setengah tahun di Palermo tanpa mengalami segala sesuatu yang ditawarkan . Namun, jika Anda pernah merasa perlu untuk perubahan atau ingin menjelajahi bagian lain dari wilayah ini , kota ini memiliki perjalanan dan transportasi pilihan besar untuk membantu Anda melakukan hal itu . Kota ini juga merupakan dasar untuk kunjungan singkat atau daytrips ke daerah-daerah terdekat seperti Cefalù , Erice , Segesta , Agrigento , dan tujuan lain dari keindahan di sekitar pulau .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar