Senin, 10 Februari 2014

Bantuan medis Sementara Perjalanan


Salah satu masalah yang paling umum orang mengalami saat berlibur adalah dalam hal kesehatan mereka . Meskipun Anda dapat merencanakan dan merencanakan dan merencanakan untuk keadaan darurat yang potensial , ketika sesuatu terjadi, Anda masih harus siap untuk bereaksi . Memilih tindakan yang tepat pada waktu yang tepat akan menghemat stres , waktu dan uang di sepanjang jalan .

Garis pertahanan terbaik terhadap masalah kesehatan yang tak terduga sedang dipersiapkan untuk mereka sebelum Anda pergi . Seiring dengan memeriksa asuransi , kemasan obat-obatan , dan mendapatkan vaksin , merencanakan reaksi Anda terhadap situasi medis tertentu . Sadarilah perawatan yang Anda dapat menyediakan untuk diri sendiri dan apa yang Anda akan perlu untuk mencari perhatian untuk . Berpikir tentang ini situasi tak terduga dan perencanaan respon potensial Anda di muka dapat membantu Anda mendapatkan perawatan terbaik .

Jika Anda tinggal di semua termasuk resort di Karibia , mungkin ada perawatan medis yang tersedia di situs . Panggilan ke depan dan membaca baik cetak kebijakan semua termasuk Anda untuk mengetahui apakah bantuan medis dasar ditutupi , dan jika demikian , apa yang ditawarkan dan di mana ia berada . Resort dan hotel besar lainnya yang ada untuk memberikan pelayanan kepada tamu, jadi jangan malu-malu dalam mencari bantuan medis jika diperlukan . Namun, untuk menghindari kejutan , selalu memeriksa tentang potensi biaya dari waktu ke depan .

Jika Anda tidak di sebuah resor besar , sangat kecil kemungkinan bahwa pertolongan medis akan disertakan dalam paket perjalanan Anda dan lebih mungkin bahwa Anda akan harus mencari sebuah klinik swasta atau rumah sakit . Tergantung pada negara yang Anda kunjungi , bantuan medis bisa sangat berbeda dan Anda harus mempersiapkan diri untuk pengalaman seperti apa yang Anda dapat digunakan untuk .

Pertama, ketika mencari sebuah klinik atau rumah sakit , berbicara dengan staf meja depan di akomodasi Anda atau hubungi baris informasi turis . Mungkin ada situs khusus atau layanan yang ditawarkan kepada pengunjung yang dapat menghemat beberapa kerumitan tambahan . Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk menanyakan tentang biaya . Kadang-kadang bantuan medis ditawarkan secara gratis dan sering , jika Anda memiliki asuransi di luar negeri , itu benar-benar tertutup . Namun, banyak prosedur dapat membawa biaya tambahan atau Anda mungkin diharapkan untuk membayar di muka sebelum jasa diberikan .

Setelah Anda telah menemukan tempat terbaik untuk pengobatan dan menyadari potensi biaya , sekarang saatnya untuk melihat seorang profesional medis . Pastikan bahwa Anda dirawat oleh dokter berlisensi atau perawat di fasilitas yang ditujukan untuk perawatan medis . Tergantung di mana Anda melakukan perjalanan , tidak semua orang dalam profesi medis berbicara bahasa Inggris . Membawa buku panduan atau meminta penerjemah untuk memastikan bahwa Anda menerima semua informasi dan perawatan yang dibutuhkan . Jangan malu jika Anda memiliki kesulitan memahami atau tidak setuju dengan dokter - kebutuhan kesehatan Anda harus menjadi prioritas utama Anda . Jika Anda ragu , masuk ke dalam kontak dengan penyedia medis atau menggunakan garis umum untuk menghubungi perawat . Mendapatkan pendapat kedua bisa menyelamatkan hidup Anda !

Untuk beberapa keadaan darurat Anda mungkin menawarkan obat resep untuk mengobati kondisi Anda . Pastikan bahwa Anda menerima obat-obatan dari dispenser resmi dan tidak pernah menerima segala bentuk obat-obatan dari orang asing tanpa melihat lisensi mereka . Juga , perlu diingat bahwa negara-negara yang berbeda memiliki peraturan yang berbeda pada obat-obatan . Apa yang Anda terima dalam satu negara mungkin tidak diizinkan di negara Anda sendiri . Pastikan untuk memiliki komunikasi yang terbuka dengan profesional kesehatan negara atau pejabat kustom untuk memastikan bahwa Anda tidak menghadapi konsekuensi ketika kembali ke rumah .

Mempersiapkan untuk keadaan darurat kesehatan sebelum Anda meninggalkan merupakan bagian integral untuk memiliki liburan yang tenang . Namun, tidak peduli berapa banyak persiapan Anda masukkan ke dalam , keadaan darurat medis dapat memiliki Anda berjuang untuk jawaban ketika Anda berada di liburan Anda. Mengingat tips penting memiliki konsekuensi besar tidak hanya bagi Anda sekarang , tapi di masa depan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar