Senin, 10 Februari 2014

Merawat Tas Kulit

Bahan FRP dalam permintaan besar dalam skenario pasar saat ini. Sebuah metode yang populer digunakan dalam pembuatan plastik yang diperkuat serat Pultrusions. Ini adalah salah satu metode tradisional yang digunakan untuk memproduksi bahan FRP.merawat tas kulit Ini adalah teknik pengolahan konvensional yang digunakan di banyak industri untuk sebagian besar. Pultrusion terdiri dari dua kata - 'ekstrusi' dan 'menarik'. Ekstrusi yang mendorong bahan seperti aluminium sementara pultrusion adalah menarik bahan seperti resin dan fiberglass.

Latar Belakang Sejarah Teknik tersebut:

W. Brant Goldsworthy, "bapak komposit" telah mengembangkan proses ini pada tahun 1954. Ini pelopor teknologi komposit serat telah memberikan gambaran rumit dari proses yang relevan ini untuk kalangan profesional di Amerika Serikat. Proses ini sangat ideal untuk membuat profil menangani palu, pancing, kubah tiang, tiang ski dan sebagainya. Sesuai dengan ini, Ernst Kuhne juga mengembangkan metode pultrusion pada tahun 1950. Ia berhasil menghasilkan produk pertama dengan menggunakan teknologi ini tanpa gangguan eksternal.

Negara-negara lain juga mulai menggunakan teknik untuk membuat profil pultruded menampilkan kekuatan serat kaca. Dalam hal ini, pendekatan vertikal dan horizontal muncul. tempat wisata Dengan bantuan dari pendekatan vertikal, industri mengembangkan array besar profil penampang. Namun, seluruh proses telah mengalami banyak diversifikasi dalam beberapa tahun terakhir.

Kajian Cepat Metode Pultrusion:

Seluruh proses dimulai dengan Creel atau rak yang memegang serat tikar gulungan atau doffs serat keliling. Biasanya, fiberglass melayani tujuan penguatan, tapi aramid, karbon atau campuran mereka bisa sangat baik melayani tujuan. Setelah menarik keluar serat kasar dari rak, mereka melewati sistem impregnasi resin atau mandi resin. Beberapa sistem pultrusion bahkan menyuntikkan resin lurus dalam cetakan. Resin, dalam bentuk mentah, bertindak sebagai resin thermosetting dan kekuatan pada waktu dikombinasikan dengan pigmen, dan pengisi katalis. tips dan cara alami

Pastikan bahwa campuran resin benar-benar jenuh filamen serat sehingga serat penguatan benar-benar basah. Ketika resin mentah keluar dari sistem impregnasi resin, bahan ini melewati garis perkakas disesuaikan yang membantu dalam mengorganisir dan mengatur serat dalam bentuk yang tepat. tips cara sehat alami Resin tambahan bisa diperas. Ini langkah perkakas adalah 'pre-mantan'. Kerudung permukaan dan terus untai tikar ditambahkan ke produk dalam perkakas ini langkah menaikkan finishing permukaan dan struktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar