Minggu, 09 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri di Brussels - Toko Makanan seperti lokal


Belanja untuk makanan selalu menyenangkan bagi mereka antusias tentang budaya masakan . Setiap kali seorang pecinta makanan mengunjungi sebuah kota baru mereka selalu akan mencari tempat terbaik untuk membeli makanan baru dan menarik . Untuk belajar siswa di luar negeri , kota Belgia menyenangkan dari Brussels adalah harta karun berupa toko-toko eklektik dan pasar di mana untuk membeli bahan-bahan yang indah yang membentuk makanan yang spektakuler di kota ini .

Pasar

Itu selalu ide yang baik untuk berbelanja di mana penduduk setempat berbelanja , dan itu adalah bagian besar dari budaya Belgia untuk berbelanja di pasar . Kualitas dan pilihan makanan yang indah dan suasana penuh warna dan bersemangat pasar membuatnya menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan satu atau dua jam . Selama waktu Anda belajar di luar negeri di Brussels , pastikan Anda berkunjung ( Rabu saja) Place du Chatelain , di mana Anda akan menemukan pasar yang peringkat sebagai tempat terbaik untuk menemukan keju dan spesialisasi lainnya . Para barisan kios yang menjual pilihan besar keju dan makanan yang indah lainnya seperti charcuterie dan zaitun membuat tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu berkualitas . Masyarakat café hidup yang mengelilinginya membuat tujuan besar bagi siswa .

The Marche du Midi diadakan pada hari Minggu di dekat stasiun kereta api , Gare du Midi . Itu diisi dengan makanan lezat , bukan hanya dari Belgia , tetapi juga dari seluruh Eropa dan lebih jauh . Serta keju dan zaitun , Anda akan menemukan warung ditumpuk sampai penuh dengan sayuran berwarna dan buah-buahan dan daging panggang yang lezat , dan jika Anda beruntung pemilik kios bangga bisa memberikan sampel gratis . Anda juga dapat membeli makanan yang kurang diharapkan , seperti Mediterania dan rempah-rempah Afrika Utara , dan crepes Maroko lezat yang disajikan dengan madu , keju dan sayuran , yang indah mencuci dengan teh mint .

The Chocolate Toko Sublime

Siswa belajar di luar negeri akan selalu ingin mengambil kenang-kenangan dari kunjungan rumah mereka dengan mereka , dan tidak ada kunjungan ke Brussels lengkap tanpa sebuah kotak penuh cinta dibeli dari cokelat Belgia di bagasi Anda ! Tantangannya akan apakah mereka bertahan cukup lama untuk membuatnya pulang dengan Anda ! Cokelat Belgia yang terkenal di dunia dan banyak dari para pembuat cokelat di kota Brussels telah membuat produk mereka indah selama lebih dari satu abad . Beberapa toko-toko adalah sebagai indah sebagai cokelat yang mereka jual , tapi ini adalah waktu ketika window -shopping pasti tidak akan cukup .

Daerah Sablon dikatakan menjadi tempat terbaik untuk para pecinta cokelat , dan salah satu toko tertua di daerah ini Wittamer , yang dibuka pada tahun 1910 . Serta toko juga ada toko roti dan kafe di mana Anda dapat menikmati cokelat panas luar biasa tebal . Praline dan segudang cokelat indah lainnya yang dijual adalah sebuah godaan tak tertahankan .

Sebuah merek cokelat yang mungkin lebih dikenali adalah Godiva , yang didirikan 75 tahun yang lalu oleh Joseph Draps dan dinamai Lady Godiva . Ada cabang Godiva seluruh dunia tapi asli adalah Grand Sablon di Brussels .

Apakah pilihan Anda untuk berbelanja di pasar atau di toko-toko cokelat mewah dari Belgia , siswa belajar di luar negeri di Brussels akan menemukan banyak untuk memilih dari ketika datang ke masakan .

Angela Bowden bekerja untuk EST ( Travel Equity Sekolah ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , memberikan kesempatan untuk belajar di luar negeri. EST mencakup berbagai kesempatan belajar di tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar