Senin, 10 Februari 2014

Belajar Budaya Abroad di Thailand


Hal ini berharga bagi semua siswa sekolah untuk belajar tentang budaya lain - kesamaan mereka , perbedaan dan kompleksitas - untuk lebih memahami dunia mereka tinggal masuk Belajar di luar negeri , baik di perjalanan pendek atau panjang tetap , adalah sebuah pengalaman berharga dan negara kompleks Thailand membuat tujuan yang sangat baik . Dari jalan-jalan ramai dari Bangkok ke beberapa kuil yang damai nya , Wat Pho , Wat Traimit dan Wat Benchamabophi , dan kemudian ke kota utara lebih tenang dari Chiang Mai dan masyarakat hilltribe dari bukit dekatnya , Thailand adalah tempat bagi siswa belajar di luar negeri untuk mulai memahami luasnya keragaman budaya .

Bangkok

Ibukota negara , Bangkok ( atau Krung Thep ) , besar dan bervariasi : pengenalan yang sempurna bagi siswa . Banyak bagian dari kota yang mudah diakses melalui Skytrain BTS dan MTR ( metro ) , serta layanan waterbus di kanal . Siswa dapat mencoba makanan Thai di berbagai restoran di kota , pergi berbelanja di mal dan pasar luar , belajar tentang sejarah panjang Thailand di Museum Nasional Bangkok dan masuk ke salah satu dari banyak candi Buddha .

Salah satu pemandangan paling ikonik Bangkok adalah Grand Palace , kursi resmi monarki Thailand sejak Raja Rama I memindahkan ibukota dari Thonburi ke Bangkok pada akhir abad ke-18 . Ini adalah kompleks bangunan di samping Chao Phraya , sungai yang mengalir melalui kota , dengan estetika terbaik digambarkan sebagai ' riang ' . Ubin cermin emas berlimpah dan banyak atap berada dalam pola persegi panjang mencolok dari sebuah persegi panjang hijau tua bersarang di dalam persegi panjang kuning , bersarang di dalam persegi panjang merah , dengan papan tongkang emas dan finials runcing . Pada atap lain , urutan pewarnaan berbeda . Terutama mencolok adalah stupa emas dari Wat Phra Kaew , Kuil Emerald Buddha di dalam kompleks Grand Palace , dan bangunan perumahan Emerald Buddha sendiri - patung Kinnaree berdiri di dekatnya, emas Garuda dan Nagas di sepanjang dinding , ubin bersinar cermin berlimpah , dan di dalam kuil Buddha . Ini adalah pemandangan yang rasa hormat untuk semua pengunjung dan siswa belajar di luar negeri di Thailand .

Chiang Mai

Kota terbesar di utara Thailand adalah lebih kecil , lebih tenang daripada Bangkok , segera dibedakan dengan tidak adanya gedung pencakar langit . Dalam hati adalah parit di sekitar kota tua , tetapi kota mencapai jauh melampaui yang sekarang . Ada banyak candi di dan dekat kota , termasuk Wat Phra That Doi Suthep tinggi di bukit dekatnya yang indah . Perbukitan utara dan timur laut Thailand juga merupakan rumah bagi masyarakat hilltribe : istilah yang luas bagi banyak kelompok etnis minoritas di Asia Tenggara , termasuk Karen , Hmong , Akha dan Yao . Sambil belajar di luar negeri , siswa bisa bertemu dengan beberapa orang-orang ini dan memahami lebih lanjut tentang keragaman masyarakat dan budaya Thailand .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar