Senin, 10 Februari 2014

Mengapa Cornwall adalah tempat yang sempurna untuk Beberapa Waktu Sendiri


Musim liburan indah : ada tentu banyak kenyamanan dan kebenaran dalam kata-kata ' damai di bumi , niat baik terhadap laki-laki ' . Bahkan orang-orang yang mengabaikan satu sama lain untuk sisa tahun ini entah bagaimana merasa perlu untuk menghubungkan dan menghabiskan waktu bersama selama liburan . menjaga tas kulit Namun, sama menyenangkan seperti berpesta bisa , memiliki waktu sendirian untuk merenungkan makna sebenarnya dari musim ( belum lagi memulihkan diri dari semua bergembira ) bisa menjadi sama pentingnya . Cottages di Cornwall , hanya beberapa jam dengan kereta api dari London , adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan memulihkan diri dari Natal dan Tahun Baru overload.

Semenanjung indah ini memiliki garis pantai megah peregangan selama hampir 300 kilometer yang meliputi pelabuhan nelayan yang indah , pantai yang spektakuler dan hamparan tak berujung perairan Atlantik biru . Lebih jauh ke pedalaman Anda dapat menemukan hutan subur , moorlands , dan muara , membuatnya menjadi salah satu daerah yang paling dramatis dan menawan di Inggris . Apakah Anda memilih untuk suatu tempat terpencil jauh di pedesaan atau kota tepi pantai yang menawan , cottage di Cornwall menawarkan perpaduan yang sempurna dari privasi, kenyamanan dan tempat menarik - setelah semua , waktu sendirian bukan berarti menjadi bosan sampai mati terkurung di dalam ruangan .

Apa yang harus dilakukan

Untuk kegiatan downtime yang sempurna , mencoba tangan Anda di memancing - daerah ini memiliki baik air asin dan air tawar peluang memancing tersedia . Anda bisa bersantai , berjemur di pemandangan Cornish indah dan kemudian menikmati hasil ' kerja ' Anda - bahkan mungkin sebagai pie stargazy , hidangan Cornish tradisional yang terbuat dari pilchards . Anda mungkin memiliki Anda mengisi liburan tarif, tapi percayalah kita , tanda menstruasi nafsu makan akan hidup kembali setelah Anda mencicipi hidangan lokal seperti kue-kue Cornish terkenal dan krim teh . Sebagai bonus , banyak pantai , pub , dan tempat lainnya ( termasuk cottage ) di Cornwall ramah anjing , jadi bahkan jika Anda menghindari perusahaan dari manusia selama beberapa hari , Anda tidak harus terpisah dari terbaik manusia teman .

Memulihkan diri dari terlalu banyak semangat liburan bukan satu-satunya alasan menghabiskan beberapa hari tenang di salah satu pondok menawan di Cornwall adalah ide yang menarik - bahkan di musim dingin . Its keindahan alam yang menakjubkan telah menjabat sebagai inspirasi bagi seniman dan pendongeng selama berabad-abad , tips mengecilkan yang berarti itu adalah tempat yang bagus untuk bekerja pada proyek-proyek pribadi , seperti menulis novel atau lukisan karya itu. Tidak hanya banyak penulis terkenal seperti peraih Nobel William Golding , Rosamund Pilcher , dan Winston Graham hujan es dari daerah, tetapi juga telah pengaturan banyak karya-karya besar , termasuk novel , lagu , dan cerita .

Daerah ini juga mempertahankan hubungan yang kuat dengan warisan Celtic , jadi jika Anda tertarik pada cerita tentang supranatural , kepala ke pub terdekat untuk mendengarkan beberapa dongeng menyeramkan dari penduduk setempat . Untuk sesuatu yang lebih jahat , obyek wisata berkunjung ke ke Boscatle untuk memeriksa Museum of Witchcraft , yang merupakan tempat koleksi terbesar artefak - sihir yang berhubungan di dunia. Berhati-hatilah , koleksi ini bukan untuk menjadi lemah hati !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar