Senin, 10 Februari 2014

Berjalan Melalui Past Amalfi


Jika sejarah dan arsitektur dari hari-hari yang mulia di masa lalu adalah ide Anda liburan besar , Anda pasti akan ingin berbasis di kota bahwa seluruh pantai dinamai : Amalfi . Villas sini adalah bukti kemuliaan hari sebagai kekuatan maritim dan pusat perdagangan . Dengan sejarah panjang katering untuk pengunjung dari seluruh dunia , tak heran itu masih menjadi favorit bagi wisatawan.

A Bit Of History

Sebuah negara merdeka bagi sebagian besar dari masa lalu , kota pertama terpilih sebagai Duke di 958 , sedangkan diatur oleh sebuah ningrat , pedagang yang mendominasi perdagangan di seluruh wilayah, dengan para pedagang menikmati status istimewa di pelabuhan Islam . Bahkan , para pedagang di sini yang begitu maju berpikir mereka adalah yang pertama untuk menggunakan koin emas ketika orang lain masih menggunakan sistem barter - tidak heran jejak kekayaan dan kemakmuran masa lalu masih cukup jelas dalam arsitektur dan pemandangan dari Amalfi . Villas di daerah juga menawarkan akses ke beberapa bangunan paling menarik dan menarik dan bangunan-bangunan di sekitarnya .

Arsitektur Medieval

Keajaiban yang berlimpah di sekitar villa Amalfi bersaksi ke posisi arsitektur kota bertahan dalam sejarah Italia arsitektur abad pertengahan . Katedral St Andrew , campanile dan biara terdekat dari Cappuccini , misalnya , adalah representasi kaya yang berlaku gerakan seni dan arsitektur periode.

Duomo Sant - Andrea , misalnya ( Katedral St Andrew ) , adalah salah satu tujuan favorit bagi pengunjung , dengan akhir interior gaya Baroque dan façade Bizantium . Batu-batu dan tebing berlawanan Katedral menawarkan pemandangan juga, dengan rumah putih menempel ke tebing . Juga memeriksa Atrium dan pandangan gang-gang kecil kota dan sudut terlihat dari sana .

Pengaruh Arab

Chiostro del Paradiso , di sisi lain , menunjukkan pengaruh yang berbeda dari perdagangan dengan orang-orang Arab . Daerah belum menderita kedekatannya dengan tanah pemakaman pilihan bagi bangsawan kota dari masa lalu . Dengan kolom Arab dan lengkungan menunjuk mengingatkan istana Timur Tengah , ini museum udara terbuka adalah situs yang menarik untuk dikunjungi dengan pilar , sarkofagus dan bahkan fragmen dari Duomo .

Salah satu situs pengunjung sering kepala ke adalah permata budaya yang dikenal sebagai Museum of Handmade Paper , atau Museo Della Carta . Bertempat di sebuah pabrik kertas tua yang sebelumnya dimiliki oleh salah satu keluarga Amalfitano tua , itu adalah saksi sejarah kota sebagai salah satu pusat pembuatan kertas pertama , setelah memperoleh keterampilan dari para pedagang Arab .

Charming City Streets

Jalan-jalan sendiri membuat latar belakang yang indah dengan banyak vila Amalfi . Berjalan melalui kota dan menemukan kotak kecil di mana orang menjual barang dagangan mereka - seperti Piazza dei Dogi , juga dikenal sebagai plaza pandai besi , dan Ruga Nova Mercatorum di Via Dei Mercanti , sebuah jalan kecil dengan toko-toko kecil yang melewati batu kecil arcade .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar