Minggu, 09 Februari 2014

Pendidikan Travel Tips - Cara Tidak Sedot Fun Out


Fakta bahwa siswa muda akan berangkat pada perjalanan wisata pendidikan seringkali cukup untuk mendapatkan darah mereka berjalan panas , tapi terlalu banyak guru dan perencana merusak pengalaman dengan pementasan segala sesuatu dengan cara akademik kaku . Ada waktu dan tempat untuk pelajaran pedagogis yang ketat , dan ada kalanya Anda hanya perlu melepaskan kegembiraan , imajinasi dan rasa ingin tahu bawaan anak-anak .

Jika Anda ingin murid muda Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan pendidikan mereka , Anda mungkin ingin menyimpan tips sederhana dalam pikiran .

Cari objek wisata menarik dengan tema yang mendasari

Anda akan terkejut melihat betapa banyak wahana , atraksi dan taman hiburan memiliki tema yang dapat Anda memanfaatkan . Misalnya, Parc Asterix di Perancis adalah sebuah taman hiburan penuh dengan referensi sejarah kepada jemaat di Roma , Galia , orang Mesir dan bahkan Viking . Bahkan berbagai taman Disney bertema dongeng klasik , masing-masing dengan pelajaran moral untuk menyampaikan . Rahasia di sini adalah untuk mengidentifikasi tema-tema ini dan siapkan pertanyaan atau tugas yang berkaitan dengan tema tersebut .

Cari pengalaman interaktif untuk anak-anak

Siswa muda akan jauh lebih cenderung untuk belajar jika mereka menggunakan atau bermain dengan sesuatu yang bukan karena itu menjelaskan kepada mereka . Ini adalah alasan mengapa wahana dan atraksi tersebut adalah pilihan ideal untuk tujuan wisata pendidikan . Museum dan pameran , bagaimanapun, menimbulkan masalah bagi anak-anak , karena mereka tidak bisa mengangkut artefak tak ternilai atau karya seni . Ada , meskipun, lembaga-lembaga tertentu yang memiliki program mereka sendiri yang dirancang khusus untuk anak-anak . Menelepon mereka dan meminta mereka terlebih dahulu untuk mengetahui apakah mereka memiliki sesuatu yang cocok bagi siswa Anda .

Pastikan ada cerita menarik untuk setiap tujuan Anda

Ada alasan mengapa pemandu wisata datang sangat dianjurkan : orang-orang ini tahu banyak tentang sejarah pemandangan dan mahir menenun sebuah cerita yang menarik dari apa yang akan pertama kali muncul untuk menjadi benda berguna dan membosankan . Sebuah panah obsidian sederhana mungkin tidak tampak seperti banyak pada pandangan pertama , tapi melampirkan sebuah kisah tentang bagaimana para pemburu tua akan mengukir senjata mereka sendiri untuk berburu monster besar dan menakutkan langsung dari mitos akan lebih dari cukup untuk mendapatkan perhatian siswa . Terapkan ini untuk artefak lain , karya seni dan prestasi ilmu pengetahuan modern dan Anda dapat mengubah benda biasa menjadi komponen penting dari cerita .

Pastikan anak-anak mendapatkan istirahat - dan mampu mengeluarkan energi

Lelah anak-anak adalah anak-anak bosan, dan bahkan jika siswa Anda masih muda dan penuh dengan energi , mereka akhirnya akan kehilangan minat jika Anda mendorong mereka melalui terlalu banyak aktivitas sekaligus . Hal ini sangat penting untuk diingat selama beberapa hari pertama perjalanan pendidikan , karena siswa mungkin jet lag atau terlalu bersemangat untuk segera tidur . Sebaliknya , bagaimanapun , cincin benar juga. Anak-anak dengan terlalu banyak energi akan gelisah . Rencanakan kegiatan di mana mereka bisa bermain , berlari-lari dan membiarkan mereka mengeluarkan energi muda mereka . Ini adalah keseimbangan tua terampil dan guru sekolah dasar akan dapat menguasai mengelola .

Angela Bowden bekerja untuk EST ( Travel Equity Sekolah ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata pendidikan untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Wisata dengan EST dapat mencakup berbagai kesempatan belajar di tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar