Senin, 10 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri - Mengunjungi Medan Perang Perancis WWI


Medan perang utama dari Perang Dunia Pertama adalah bagian dari memori yang populer , dalam puisi dan kengerian dari ribuan yang meninggal atau terluka dalam pertempuran . Untuk siswa sejarah, belajar di luar negeri di Perancis adalah kesempatan berharga untuk melihat situs pertempuran ini - letak tanah , artefak diawetkan di museum dan peringatan untuk mereka yang meninggal . Dua pertempuran yang paling terkenal , Verdun dan Somme , yang tergores di lanskap Perancis di parit dan kawah . Kunjungan ke situs-situs tersebut akan memberikan siswa pemahaman yang lebih besar dari pertempuran .

Verdun

Antara 21 Februari 1916 dan 18 Desember 1916, Pertempuran Verdun terjadi antara tentara Perancis dan Jerman di perbukitan utara dari Verdun - sur - Meuse di utara - timur Perancis . Hal ini dianggap salah satu yang terpanjang dan termahal dalam sejarah pertempuran . Sejarah siswa belajar di luar negeri di Perancis bisa pergi pada beberapa wisata di Verdun , dimulai dengan tur medan perang dipandu yang akan membawa mereka berjalan kaki melalui lanskap masih terluka oleh pertempuran . The Verdun Memorial memegang Perancis dan Jerman persenjataan , kendaraan , seragam dan peralatan lainnya , memberikan pengalaman pendidikan bagi pengunjung . The Ossuary adalah peringatan pedih untuk orang mati tak dikenal : jendela kecil di luar memungkinkan orang untuk melihat ke dalam di sisa-sisa kerangka setidaknya 130.000 pejuang tak dikenal . Di dalamnya terdapat nama-nama tentara yang diidentifikasi . Terdekat adalah Fort Douaumont , ditangkap oleh Jerman di awal pertempuran dan direklamasi oleh Perancis dekat ujungnya .

Situs lain yang bisa dikunjungi oleh mahasiswa yang belajar di luar negeri di wilayah tersebut adalah Benteng Underground : tujuh kilometer dari galeri - bakery , dapur , rumah sakit lapangan , tempat pembuangan amunisi , pertukaran telepon - yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tentara Prancis selama perang .

Somme The

Infamous dalam memori populer, Somme melihat pertempuran yang luas dari 1 Juli 1916 to 14 November 1916 pada kerugian mengejutkan kehidupan. Untuk siswa sejarah, belajar di luar negeri adalah kesempatan untuk melihat sendiri lanskap pertempuran dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari kondisi yang dihadapi oleh para pejuang . The Somme 1916 Museum menggambarkan kehidupan sehari-hari orang-orang , sedangkan Lochnager Crater - diciptakan oleh salah satu tambang ledakan - dikemas meledak pada tanggal 1 Juli - akan memberikan siswa rasa skala amunisi dikerahkan dan konsekuensi mengerikan mereka.

Ada banyak peringatan untuk mereka yang meninggal di Somme . Mengunjungi mereka adalah pengalaman yang serius bagi kaum muda . Peringatan utama meliputi Thiepval British Memorial , yang merupakan terbesar British pertempuran memorial di dunia, Beaumont - Hamel Memorial Park, yang mempertahankan memori laki-laki dari berbagai resimen di tentara Perancis , Inggris dan Jerman yang berjuang dan mati di Somme yang , Vimy Ridge , situs peringatan Kanada dan titik balik utama bagi tentara Sekutu , dan Longueval Memorial , memperingati tindakan intens dari pasukan Afrika Selatan di Delville Wood .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar