Senin, 10 Februari 2014

Coba Ini Top 8 Lokal Delicacies of Sicily


Jika Anda telah memesan liburan di salah satu villa yang menyenangkan di Sisilia , Anda benar-benar harus melakukan upaya untuk mencicipi berbagai kuliner lokal . Tidak peduli di mana Anda memilih untuk tinggal , akan ada beberapa restoran terkemuka di dekatnya untuk memenuhi selera Anda .

Hidangan apa sebenarnya yang harus Anda mengawasi keluar untuk , meskipun, ketika Anda menemukan diri Anda menyewa villa di Sisilia ? Berikut adalah delapan makanan lezat atas Anda benar-benar harus mencoba .

1 . Melone - melone , juga dikenal sebagai semangka , adalah buah musim panas pilihan di pulau itu , berkat bubur menyegarkan dan sederhana manis . Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat ngarai pada semangka sebanyak yang Anda inginkan , karena melone banyak tersedia di mana-mana .

2 . Pasta alla Norma - menyenangkan ini vegetarian pada dasarnya adalah pasta dengan potongan terung dalam saus tomat kaya berkulit herbed . The oregano , thyme dan perocino parutan meningkatkan saus tomat dasar dengan nikmat lezat kebaikan .

3 . Pasta con I Brokoli di Rabe - hidangan pasta lain menampilkan sayuran , kecuali pasta direbus bersama dengan rabe brokoli - menghasilkan cahaya tapi campuran hangat , terutama ketika ikan asin dan tumis bawang putih yang dilemparkan ke piring .

4 . Arancine - bola-bola lezat kenikmatan dosa yang terbuat dari beras safron dengan daging , keju dan / atau tomat ragout , Anda akan menemukan mereka di hampir setiap restoran di pulau , di mana pun Anda villa di Sisilia berada. Bola kecil kemudian digulung dalam tepung , dicelupkan ke dalam telur kocok dan berguling sekali lagi di breadcrumbs . Hasilnya - makanan kompak yang terlihat seperti orange kecil ( atau arancine ) .

5 . Cuscusu - Anda dapat menentukan signifikansi kuliner daerah dengan rasa - pengujian versi couscous Sisilia . Sangat baik cuscusu dibuat dengan sempurna digulung butir semolina yang dikukus lebih kaldu ikan , yang pada gilirannya dicampur dengan hanya rasio yang tepat dari ikan berminyak dan putih . Hasilnya adalah memperlakukan lezat yang melepaskan rasa yang kuat tapi tenang laut ke dalam mulut Anda .

6 . Cannoli - hidangan ini dibuat terkenal oleh garis " meninggalkan pistol , mengambil cannoli " dalam The Godfather , dan ada alasan mengapa ia memiliki tempat khusus dalam film . Isi tabung pasta dengan berbagai kacang-kacangan , kulit jeruk dan keju ricotta dan Anda memiliki zesty belum mengisi makanan di tangan Anda .

7 . Pasta al Nero di Seppia - ingin menantang selera Anda ? Memesan hidangan spaghetti ini terbuat dari kantung tinta cumi-cumi yang dicampur dengan keju ricotta asin . Ini mungkin terlihat agak aneh pada awalnya, tetapi sudah pasti kelezatan bahwa Anda tidak akan mau ketinggalan .

8 . Granita - ingin memperlakukan es sederhana untuk mengakhiri makan benar-benar baik ? Memesan makanan penutup sederhana ini terbuat dari pasir es dibumbui oleh berbagai minuman seperti kopi , lemon atau bahkan susu almond . Ini hebat pada hari musim panas .

Jauhkan hidangan ini sederhana dalam pikiran dan Anda akan dapat mengidentifikasi apa yang harus meminta ketika sampling restoran di sekitar villa Anda di Sisilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar