Senin, 10 Februari 2014

Peluang menarik Ketika Mempelajari Abroad Dalam RomeExciting Peluang Ketika Mempelajari Abroad Dalam Roma


Tidak ada keraguan bahwa belajar di luar negeri adalah memperkaya pengalaman bagi setiap siswa , dan di dunia modern ada banyak negara yang menawarkan sekolah perjalanan pendidikan dan memotivasi . Menawarkan siswa dari segala usia kemungkinan untuk terlibat dalam belajar di luar negeri memberi mereka kesempatan untuk menghargai mata pelajaran mereka dari perspektif yang berbeda , sementara menikmatinya di kesempatan untuk mengalami suatu negara dan budaya yang berbeda sering sangat tidak seperti mereka sendiri . Ini berarti mengambil orang-orang muda dari lingkungan yang akrab dan jauh dari rumah dan keluarga dan , meskipun hal ini dapat menakutkan bagi beberapa orang, pengalaman ini adalah salah satu yang akan membantu membangun kepercayaan diri dan memberikan kontribusi bagi pengembangan pribadi dan sosial dari orang-orang yang hadir.

Roma untuk siswa

Roma dikenal sebagai Kota Abadi dan merupakan salah satu yang paling ikonik dari seni Eropa dan tujuan budaya . Menawarkan begitu banyak ruang untuk belajar di luar negeri , Roma mencakup berbagai macam mata pelajaran akademis dan juga memberikan pengalaman budaya yang kaya dan menarik bagi kaum muda . Beberapa museum terbaik di Eropa ditemukan di kota , dan Michelangelo menghabiskan banyak waktunya memproduksi karya nya di sini. Siswa dapat melihat beberapa karya yang paling terkenal di Museum Capitoline , yang tersebar di dua istana megah di pusat kota . Seni dan desain siswa akan memperoleh banyak inspirasi dari karya-karya yang ditampilkan di sini dan mendapatkan arti sebenarnya dari gaya Renaisans dan bagaimana hal itu mempengaruhi begitu banyak masyarakat di seluruh Eropa . Perbandingan dapat dibuat dengan beberapa karya yang lebih modern dan evolusi gaya artistik juga dapat dipertimbangkan.

Kunjungan ke Kota Vatikan dan Basilika Santo Petrus , yang menawarkan Kapel Sistina terkenal , adalah suatu keharusan bagi siswa mengunjungi Roma . Vatikan adalah tempat yang luar biasa muncul untuk berdiri masih dalam waktu sejak pertama kali didirikan . Menawarkan mata uang sendiri dan cap negara kecil ini dalam kota besar ini adalah tempat yang menarik untuk menghabiskan beberapa waktu . Siswa dapat menjelajahi kompleks istana dan galeri di Vatikan dan mengagumi seluk-beluk desain dan dampak tempat ini memiliki di dunia barat saat ini .

Kota Romawi asli , Roma bangga warisan - dan ketika Anda mengunjungi Colosseum menakjubkan , Anda pasti dapat melihat mengapa . Ini adalah salah satu bangunan terbesar di kota dan skala semata-mata itu adalah napas mengambil . Dengan kapasitas 10.000 orang, stadion ini yang pernah diadakan pertempuran antara gladiator , perkelahian binatang liar dan pembunuhan publik budak adalah yang terbesar dari jenisnya di dunia Romawi .

Dari air mancur Trevi dan Pantheon dengan langkah-langkah Spanyol , dan dari buah dan sayuran pasar hidup lokal ke kafe berdengung , siswa akan dimanjakan untuk pilihan ketika mengunjungi Roma pada perjalanan sekolah pendidikan . Sebuah kesempatan untuk terlibat dalam belajar di luar negeri di kota ini akan menjadi salah satu yang tidak akan ingin siswa ketinggalan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar