Senin, 10 Februari 2014

Tas Kulit Selempang

tas kulit selempang Sejak awal krisis ekonomi cara kembali pada tahun 2007, sebagian besar bank jalan tinggi dan gedung perkantoran di Inggris telah memperketat kriteria underwriting mereka. Sekarang ada jauh lebih sedikit hipotik tersedia dengan deposit kecil dan, bahkan bagi mereka peminjam dengan deposit yang cukup besar, pemberi pinjaman masih bersikeras signifikan lebih di jalan bukti pemasukan dan pengeluaran daripada yang mereka lakukan sebelum krisis kredit.

Perubahan ini semuanya telah diberlakukan oleh bank-bank sehingga mereka memiliki buku pinjaman dikontrol lebih ketat. Cara lain untuk mengendalikan pinjaman mereka telah membatasi jumlah maksimum yang mereka akan menawarkan sebagai hipotek. cara mudah mengecilkan Tutup pada hipotek besar telah ditetapkan pada apa pun antara £ 500.000 dan £ 1.000.000 tergantung pada pemberi pinjaman utama dan beberapa hanya tidak akan meminjamkan di atas batas yang dikenakan. Hal ini membuat sangat sulit bagi peminjam mencari hipotek besar untuk menemukan satu melalui bank lokal mereka, bahkan ketika mereka telah menjadi pelanggan selama bertahun-tahun.

Situasi belum dibantu oleh harga tinggi yang diminta rumah di London dan Timur Selatan, yang telah memicu persyaratan untuk hipotek yang lebih besar. Ironisnya, pasar properti di wilayah ini masih kuat, meskipun resesi. wisata bogor Akhirnya, bagaimanapun, beberapa pemberi pinjaman utama yang wakening hingga fakta ini dan beberapa sekarang akan mempertimbangkan hipotek besar untuk jumlah sampai £ 3 juta.

Melanjutkan suku bunga KPR yang rendah jelas menarik lebih banyak peminjam ke pasar properti di Inggris. Dan sebagai biaya pinjaman, khususnya media untuk penawaran tingkat bunga tetap jangka panjang, telah jatuh sehingga permintaan untuk produk-produk ini telah meningkat. Hal ini ditanggung oleh Dewan Mortgage Lender Data menunjukkan kenaikan pinjaman hipotek kotor.

80 sampai 90 persen dari hipotek baru yang disepakati sebagai kesepakatan tingkat bunga tetap dengan sekitar 60 persen dari ini pada tingkat bunga tetap 2 tahun di sebagian besar karena fakta bahwa tingkat tetap jatuh. Jadi, apakah itu waktu bagi mereka yang mencari hipotek besar untuk mengaturnya melalui bank lokal mereka atau kebutuhan mereka masih yang terbaik dilayani oleh saran broker spesialis dan pinjaman dari pemberi pinjaman tradisional kurang?

cara alami menghilangkan Dengan pemberi pinjaman utama menargetkan pasar hipotek juta pound, dengan tarif menjadi lebih dan lebih menarik dan kriteria keterjangkauan menjadi kurang ketat, tampaknya bank, sekali lagi mencoba untuk menarik bisnis KPR baru.

Beberapa pemberi pinjaman jalan tinggi mengambil langkah-langkah berani menjauh dari pendekatan konservatif mereka untuk pinjaman dan hipotek menawarkan penawaran besar tapi secara tradisional bank-bank dan gedung perkantoran jarang memiliki keahlian underwriting dan fleksibilitas yang diperlukan untuk membantu tinggi kekayaan bersih klien mengamankan kesepakatan hipotek terbaik. Broker yang mengkhususkan diri dalam juta pound hipotik memiliki pemahaman yang jauh lebih baik dari pengaturan pendapatan lebih rumit dan isu-isu kepemilikan properti yang biasanya mempengaruhi klien hipotek bernilai tinggi. Jadi, ketika sedang mendorong bahwa pemberi pinjaman utama menjadi kurang kaku dalam pendekatan mereka kepada individu pinjaman HNW masih cenderung lebih baik dengan penasihat hipotek spesialis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar