Senin, 10 Februari 2014

Kepala ke Amalfi Inspirasi Kreatif


Jika Anda ingin inspirasi untuk menjadi lebih produktif dalam seni Anda , apa pun itu , mengapa tidak memesan beberapa waktu di Amalfi ? Villas di daerah tersebut luar biasa kaya akan unsur-unsur yang berbeda yang dijamin untuk menginspirasi seniman dari semua jenis . Richard Wagner selesai satu dari operanya terkungkung di salah satu biara - berpaling - hotel di sini , dan Hendrik Ibsen selesai bermain di sana. Sebuah jumlah yang tak terhitung pelukis dan fotografer terus mengunjungi dan terinspirasi oleh daerah yang biasa indah ini . Mengapa tidak menjadi salah satu dari mereka ?

Ketika datang ke seni dan inspirasi , tidak ada yang mengalahkan Italia : banyak pelukis , musisi dan penulis dari masa lalu , sekarang dan masa depan bisa membuktikan itu! Namun, daerah ini memiliki pesona tersendiri . Cari tahu apa yang akan Anda temukan di sekitar mereka villa Amalfi yang dapat membantu menginspirasi Anda tentang liburan artistik Anda .

The Light

Sebagai seniman apapun akan memberitahu Anda , itu semua tentang cahaya - dan itulah apa yang Anda akan menemukan banyak sepanjang pantai Amalfi . Villas di daerah bermandikan jenis cahaya yang telah mengilhami seniman yang bekerja di berbagai media yang berbeda sepanjang zaman . Para pelukis dari masa lalu , baik kuno dan baru-baru ini , para fotografer selama bertahun-tahun , pembuat film , baik artistik dan komersial , dan bahkan dramawan , novelis , musisi dan aktor . Begitu banyak telah mulai dan selesai bekerja di sini .

Banyak lilin liris tentang matahari Tuscan , tetapi kurang dikenal ( kecuali untuk orang dalam ) adalah sinar matahari magis yang mencium garis pantai Amalfi . Villas di sisi tebing , misalnya , berjemur di bawah sinar matahari cerah namun dingin langsung dari atas , dan tercermin dari perairan pirus bawah - itu benar-benar jenis cahaya yang menginspirasi .

The Sekeliling

Cukup tentang cahaya , bagaimana pandangan ? Panorama pemandangan alam kemuliaan framing buatan kesenian adalah apa yang akan Anda temukan dalam kelimpahan di sini. Rumah susah payah diukir dari tebing , putih dingin terhadap musik blues listrik abu-abu dan terang; ngarai dramatis dan bukit-bukit lembut , Bizantium dan arsitektur Baroque dan jalan sempit berjalan melalui desa menawan - itu adalah barang dari mimpi menjadi kenyataan .

Bahan

Diperdebatkan kertas terbaik di dunia ditemukan di sini. Pabrik lokal menghasilkan apa yang dikenal sebagai bambagina , subur , kertas buatan tangan tebal yang telah dikatakan " membangkitkan seluruh dunia untuk seniman yang sensitif terhadap saran dari tempat-tempat ini " - menurut artis Giuseppe Leone . Bayangkan pengaturan pena yang bertinta ke halaman tersebut , atau peletakan warna yang kaya untuk sebuah lukisan , siapa yang tahu apa yang bisa dilakukan dengan kertas yang tepat dalam pengaturan yang benar ? Cartiera Amatruda mungkin kertas yang paling terkenal , yang telah dibuat di pabrik kertas tua dengan cara yang sama sejak abad ke-15 - notebook dan kertas longgar sangat dicari .

Rasanya Mempertahankan

Apa liburan artistik tanpa makanan yang indah dan minum? Kafe dan restoran di sepanjang garis pantai tidak pernah kekurangan liker limoncello terkenal! Terbuat dari lemon lokal yang dikenal sebagai amalfino sfusato , itu adalah iringan terbaik untuk rasa indah dan selera masakan Italia yang melimpah di daerah tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar