Senin, 10 Februari 2014

Nikmati Liburan di Cornwall Dengan Anak


Cornwall Cottage membuat ideal untuk musim panas akomodasi liburan . Jika Anda merencanakan liburan keluarga di Cornwall , cottage putus-putus di sekitar daerah adalah tempat yang sempurna untuk mendasarkan diri sendiri , terutama jika Anda memiliki anak-anak .

Ini adalah salah satu kabupaten liburan musim panas yang paling populer di Inggris , berkat iklim yang fantastis , kelimpahan hal-hal menarik yang harus dilakukan , tempat untuk mengunjungi dan pedesaan untuk mengeksplorasi . Pantai bervariasi dari pantai surfing liar untuk penawaran lebih berbatu kasar sempurna untuk menjelajahi kolam batu satwa liar , dan pedesaan adalah sama beragam dan indah .

Apa yang Harus Dilakukan Dengan Anak di Cornwall

Cottages tersedia untuk sewa terletak di seluruh daerah , jadi pastikan Anda memilih salah satu yang dekat dengan semua atraksi yang ingin Anda kunjungi . Ketika bepergian dengan anak-anak adalah penting untuk memiliki kegiatan yang direncanakan untuk hujan serta hari-hari cerah , dan kabupaten spektakuler ini memiliki banyak pilihan .

Anak-anak kecil akan menyukai kunjungan ke Tamar Valley Donkey Park, yang terletak di Gunnislake . Makhluk-makhluk yang menyenangkan adalah daya tarik utama di sini meskipun ada banyak teman peternakan lainnya , termasuk babi , kelinci , domba dan babi guinea . Indoor gudang bermain sangat ideal jika hujan merasuk, meskipun selama anak memiliki wellies mereka pada mereka akan begitu asyik dengan hewan yang tempat hujan mungkin tidak akan khawatir mereka .

Untuk lebih menyenangkan hewan mengapa tidak kepala ke Trethorne Leisure Park di Launceston ? Di sini anak-anak bisa memberi makan domba , susu sapi atau bahkan menikmati kesenangan naik kuda . Ada kursus serangan, bungee -lari, memanjat dinding dan banyak lagi - bahkan anak-anak yang lebih tua akan mampu terlibat dan membakar beberapa energi juga.

Jika Anda ingin anak-anak Anda untuk memiliki pengalaman pendidikan saat liburan , yang Geevor Tin Mine adalah perjalanan besar bagi seluruh keluarga . Tur interaktif akan memberikan semua wawasan sejarah pertambangan , dan perjalanan menyusuri tambang menceritakan sebuah kisah tentang apa kondisi digunakan untuk menjadi seperti . Anak-anak dapat panci emas juga, yang selalu menyenangkan .

St Austell adalah tempat yang populer bagi orang untuk menyewa cottage Cornwall . Kota cantik ini menyenangkan untuk mengeksplorasi, tetapi juga rumah bagi Kidzworld , yang merupakan pilihan yang fantastis hari hujan . Ada berbagai macam kegiatan yang berlangsung di sini dan semua orang dalam keluarga bisa terlibat . Ini tambahan baru untuk atraksi di kabupaten itu tentu terbukti sangat populer .

Jika Anda tinggal dekat dengan Penzance , Anda akan menemukan semua jenis pilihan perjalanan hari di tanah 's End . Anak-anak dan orang dewasa yang mencintai petualangan Dr Who akan menyukai pameran baru diadakan di sini .

Ini luar biasa menyambut county adalah tempat yang bagus untuk anak-anak , dan apakah Anda tinggal selama akhir pekan atau dua minggu akan ada sesuatu yang baru untuk menemukan setiap hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar