Senin, 10 Februari 2014

Memuaskan Selera Anda Sementara pada Walking Holidays in Austria


Bagi mereka tentang liburan berjalan di Austria , makanan tradisional setempat dirancang untuk menjaga tingkat energi yang tinggi - yang akan menjadi kabar baik bagi wisatawan energik ! Setelah satu hari menghabiskan hiking melalui pemandangan biasa indah , yang berlimpah-limpah akan hanya apa yang Anda butuhkan , dan makanan di negeri ini akan memberikan itu. Dari pedesaan dengan lebih halus , lezat dan bergizi adalah urutan hari .

Dari mana datangnya?

Austria makanan merupakan perpaduan dari pengaruh dari budaya yang berbeda dari mantan Kekaisaran Austro-Hungaria . The Hapsburg Empire membentang dari Kekaisaran Rusia ke Laut Adriatik , dan lebih dari selusin kebangsaan yang berbeda berada di dalamnya - termasuk Swiss , Spanyol, Belanda dan Alsace . Paling signifikan , Hongaria , Bohemia , Jerman , Italia dan Balkan semuanya berdampak pada makanan yang disajikan hari ini . Masakan Wina adalah apa yang paling terkait dengan makanan Austria , tapi ini hanya bagian dari cerita . Rumah kopi Wina yang terkenal di dunia : ini berasal dari pendudukan Turki ketika biji kopi diperkenalkan ke Wina .

Dishes tradisional

Siapapun pada berjalan liburan di Austria akan membutuhkan sarapan untuk memulai hari . Sarapan Austria cenderung 'benua ' dan biasanya terdiri dari roti disertai dengan selai , dingin daging dan keju . Siang makan digunakan untuk menjadi makanan utama , namun dengan jam kerja lebih lama ini kini berubah dan sering Jause dimakan saat makan siang - sepotong roti dengan keju atau ham . Lebih substansial yang Brettljausemay dimakan , yang disajikan di papan kayu dan lebih seperti makan siang Ploughmans .

Banyak hidangan populer adalah berbasis daging dan termasuk Rindsuppe , yang merupakan sup daging sapi . Pengaruh Hungaria dapat dilihat di Goulash , yang disajikan dengan roti atau kue . Bagi mereka yang ingin menjadi lebih berani dengan makanan mereka , cobalah Beuschel , yang merupakan ragout dibuat dengan paru-paru dan jantung.

Daging yang paling populer digunakan adalah daging sapi , ayam dan babi , kebanyakan orang tentang liburan berjalan di Austria akan akrab dengan Wiener Schnitzel yang terkenal , yang biasanya terbuat dari daging sapi muda . Sosis yang populer , dengan Frankfurter akrab ditawarkan serta lebih tidak biasa Grüne Würstl , yang diterjemahkan sebagai " sosis hijau " , meskipun nama tidak merujuk pada warna tetapi untuk fakta bahwa sosis mentah ( mereka dikeringkan lalu direbus ) . Bacon dikenal sebagai titik dan digunakan secara luas . Tradisi berburu negara tercermin dalam penggunaan game, termasuk rusa , burung dan bebek .

The Sweet Course

Kue di sini adalah terkenal di dunia dan siapa pun tentang liburan berjalan di Austria dengan gigi manis akan menemukan mereka sangat baik melayani untuk ! Mungkin kue yang paling terkenal adalah Sachertorte , dari Wina Hotel Sacher , tetapi ada banyak pilihan lain . Dobostorte adalah kue karamel rasa dan indah berlapis Esterhazy Torte dinamai Pangeran Esterhazy dan , seperti senama , berasal dari Hongaria. Desserts populer lainnya termasuk Apfelstrudel di mana-mana dan Kaiserschmarr'n , yang merupakan pancake tebal yang berisi kismis dan buah lainnya . Meskipun namanya kue Denmark juga dikatakan berasal dari Wina .

Makan dengan baik pasti tidak akan menjadi masalah bagi mereka pada hari libur berjalan di Austria , dan itu tidak sulit untuk menemukan baik , masakan hangat dan memuaskan yang rasanya lezat juga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar