Senin, 10 Februari 2014

Barcelona - Rumah ke Great Artists Melalui Sejarah


Barcelona terkenal dengan arsitektur yang luar biasa , dengan seperti karya modernis seperti Sagrada Familia dan Casa Battlo . Namun, itu bukan akhir dari cerita . Beberapa seniman besar dunia telah datang dari kota atau membuat rumah mereka di sana, dan museum indah Barcelona menampilkan karya mereka dengan bangga . Belajar di luar negeri di Barcelona akan menjadi memperlakukan untuk setiap seni atau mahasiswa desain mencari inspirasi .

Joan Miró

Joan Miró i Ferra lahir di wilayah Barri Gòtic dari Barcelona pada tahun 1893 dan belajar di Llotja School of Fine Arts . The Fundacio Joan Miró dibuka untuk menghormatinya pada tahun 1975 . Karyanya telah digambarkan sebagai surealis dan ia pasti terinspirasi oleh Kubisme dan Surealis pameran yang mengunjungi kota itu . Meskipun ia pindah ke Paris pada tahun 1920 , ia terus menghabiskan musim panas di Catalonia . Beberapa lukisannya menampilkan pertanian orangtuanya di Mont - Roig , termasuk The Farm , yang dibeli oleh Ernest Hemingway , dan digarap Field, yang merupakan salah satu yang pertama dari karya-karyanya harus diklasifikasikan sebagai surealis . The Fundacio Joan Miró memegang koleksi karyanya termasuk lukisan 225 , 150 patung dan semua pekerjaan grafis nya . Contoh berbagai karyanya dari periode Kubisme dengan jalan di Pedralbe ke patung-patung dan lukisan surealis .

Pablo Picasso

Tidak seperti Miró , Picasso tidak lahir di Barcelona , tapi ia tiba di kota dengan keluarganya pada tahun 1895. Namun, seperti Miró ia juga belajar di Llotja School of Fine Arts . The Museo Picasso terletak di Barri Gotic bagian kota di mana Picasso tinggal dan bermain . Keluarganya tinggal di berbagai apartemen di daerah , termasuk 4 Passeig Isabel II di mana restoran Set Portes sekarang berada. Dia punya studio pertamanya di 4 Carrer de la Plata dan studio terakhirnya di Barcelona berada di 28 Carrer de ComerÒ , yang ia gunakan sampai ia berangkat ke Paris pada tahun 1904 .

Bahkan setelah ia meninggalkan kota ia sering kembali dan pada tahun 1960 itu adalah keinginannya bahwa museum harus dibuat di sana - itu dibuka pada tahun 1963 di 15 Carrer de Montcada . Koleksi dibuka dengan pekerjaan milik temannya dan sekretaris pribadi Jaume Sabartes , dan dimasukkan pekerjaan yang sudah dipamerkan oleh museum-museum lain Barcelona . Karya ini termasuk Harlequin dan Plandiura Collection . Museum ini terus menambah koleksi karya Picasso dan termasuk contoh besar , termasuk Portrait nya Jaume Sabartes dengan Ruff dan Cap, dan karya sebelumnya seperti 1896 lukisannya Gunung Landscape . Seiring dengan lukisan ada koleksi gambar . Museum adalah tempat yang indah untuk dikunjungi bagi siswa belajar di luar negeri , dengan pengaturan yang tenang dan damai di dalam dinding istana ini bangsawan kuno ' .

Berkelana jalan-jalan di Barri Gotic mudah untuk membayangkan muda Joan Miró dan Pablo Picasso sendiri berjalan labirin jalan-jalan sempit . Para seniman ini diilhami dan dipelihara di dalam kota ini indah dan yang pasti harus menjadi inspirasi bagi mahasiswa seni belajar di luar negeri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar