Senin, 10 Februari 2014

Mengunjungi Baton Rouge

Memilih Baton Rouge untuk liburan Anda adalah pilihan yang sangat baik . Tidak peduli apa waktu tahun itu , lokasi selalu memiliki hal-hal menarik yang terjadi , tas kulit branded sehingga setiap saat adalah waktu terbaik untuk mengunjungi . Ketika Anda melakukan perjalanan , Anda akan ingin tujuan yang akan menyediakan Anda dengan banyak peristiwa dan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan , dan itulah mengapa ketika Anda sedang bepergian ke Baton Rouge , Anda dapat bersantai mengetahui Anda akan lokasi yang menakjubkan . Ada jumlah tak berujung hal yang harus dilakukan untuk hari perjalanan , tempat makan , atraksi untuk melihat , dan banyak restoran untuk makan di . Ada begitu banyak tempat yang berbeda , Anda akan berakhir memiliki pengalaman baru setiap hari / malam .

Baton Rouge adalah ibu kota Louisiana , sehingga tidak mengherankan bahwa populasi pada sensus 2010 , termasuk 229.553 orang . Namun, Greater Baton Rouge , wilayah metropolitan , termasuk populasi lebih dari 800.000 orang , dan yang tercatat dalam sensus 2010 . wisata jogja Baton Rouge adalah di atas 10 negara bagian terbesar di Amerika Serikat . Baton Rouge biasanya tempat yang hangat untuk menjadi . Musim panas yang panas dan lembab . Musim dingin ringan dengan hampir tidak ada salju . Suhu pada bulan Januari biasanya sekitar 50 derajat Fahrenheit , dan pada bulan Agustus , itu adalah sekitar 80 derajat Fahrenheit . Jika Anda dari tempat dingin , ini adalah sempurna get- a-cara . Anda akan dapat tetap hangat , dan bersenang-senang semua pada waktu yang sama .

Atraksi
Ada banyak tempat yang layak melihat sementara di Baton Rouge . Antara festival , wisata , dan lapangan golf , ada sesuatu untuk semua orang saat Anda berada di jantung Louisiana .

Airboat Tours - Anda akan dapat melihat gators , kuntul , serta lokasi liar lainnya di Louisiana . Akan ada wahana yang khusus disesuaikan untuk Anda .

Zapp pesta Beer Festival - ini diadakan setiap tahun dan meningkatkan uang untuk Museum Rural Life . Hal ini dilakukan dengan sampling bir , dan bahkan membeli bir juga jika Anda suka .

Manship Theatre - Ini adalah pengalaman yang unik untuk mengambil keuntungan dari . Ada 325 kursi barisan depan di teater .

Webb Park Golf Course - Ini adalah program yang paling populer dari program yang Brec itu . Ini merupakan program 18 - hole dengan 6.349 meter dari lapangan golf yang indah .

Atelier Rouge Rambut & Tubuh Retreat - Cari sendiri santai dengan wajah dan pedikur santai . Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di akhir hari .

Playmaker -Young di jantung pemain akan memakai terbaik kontes Natal pernah .

Di mana Untuk Makan
Dengan semua preferensi yang berbeda orang ketika datang ke makan , tak seorang pun akan dikecewakan ketika datang ke Baton Rouge . Ada banyak tempat yang berbeda untuk makan , dengan restoran yang berbeda , dan bahkan gaya yang berbeda dari makanan . Ada begitu banyak restoran untuk mempertimbangkan salah satu restoran terbaik

Bar Louie - Ini adalah semua - tips alami restoran makanan Amerika yang memiliki Burger dan pub makanan.
The Pelican House- Breakfast / brunch disajikan di sini . Lezat pub makanan dan Cajun / creole makanan .

The Cove - Grill Berselera Hawaii Hawaii dan Asia makanan.
Blend Wine Bar makanan - Amerika dengan bar anggur .

Frankie Marcello's -A restoran dengan Cajun / creole makanan , serta Italia dan makanan laut .
Teppanyaki Hibachi Grill , Sushi , dan Buffet -A buffet makanan Jepang dan Sushi .

perbelanjaan
Banyak wisatawan selalu harus membeli suvenir , tips sehat alami atau hanya ingin berbelanja di tempat yang baru pada umumnya . Setiap pengunjung akan senang mendapati semua variasi pusat perbelanjaan , dan pasar bahkan segar pertanian . Ada begitu banyak tempat untuk memilih dari tidak peduli apa yang Anda cari . Dari pakaian anak , mainan , dll untuk dewasa pakaian , aksesoris , furniture , peralatan rumah tangga , dll , ada tempat untuk semua itu .

Mall at Cortana - mal ini memiliki beberapa toko yang menakjubkan yang dibawakan oleh JC Penney dan Macy .

Mall of Louisiana - mal ini dikenal di seluruh seluruh negara karena semua belanja indah , serta restoran di dalam .

Tanger Factory Outlet - Outlet memiliki tujuan besar dengan banyak toko-toko populer, semua pada harga yang rendah.

Baton Rouge Arts Market -An pasar luar yang memiliki banyak kreasi dari beberapa pedagang dari Selatan .

Cajun Village -A distrik perbelanjaan di daerah Baton Rouge yang akan memberikan dengan berbagai makan dan belanja , semua dalam gaya Louisiana .
Main Street Market - Ini pasar adalah tempat terbaik untuk menemukan segar pertanian sayuran , buah-buahan , serta apa pun yang Anda cari .

Dimana untuk bersenang-senang
Ketika Anda pergi ke luar kota ke lokasi yang baru , itu hanya alam yang Anda harapkan untuk menjadi menyenangkan . Dengan semua menyenangkan tempat di Baton Rouge , tidak ada cara Anda mungkin bisa kecewa . Dari taman hiburan , bermain , kebun binatang , bahkan raceway , setiap hari dihabiskan di Baton Rouge akan diingat dan waktu dihabiskan dengan baik .

Skate Galaxy -Have fun dengan teman dan keluarga dengan hari skating . Ini adalah cara yang baik untuk keluar dan melakukan sesuatu yang baru saat Anda berada di Baton Rouge

Capitol Cyclery & Fitness- Nikmati suasana yang menyenangkan dengan orang-orang baru dan bekerja pada kebugaran Anda .

Laer Tage Of Baton Rouge - Nikmati laser tag dengan teman-teman Anda di sini. Anak-anak atau remaja akan menemukan ini hal atas untuk melakukan

Tempat Tilt - funfilled dengan taman hiburan dan arcade .

Brec Zoo - Kebun binatang yang memiliki taman hiburan dan arcade , serta hewan .

Baton Rouge Raceway - Nikmati hari / malam di arena pacuan kuda dengan teman dan keluarga .
Cara mendapatkan sekitar

Ketika mengunjungi Baton Rouge , akan ada pilihan perjalanan jika Anda tidak memiliki kendaraan sendiri dengan Anda . Ada layanan antar-jemput tersedia antara Baton Rouge dan New Orleans Airport . Harga yang sekitar $ 40,00 setiap jalan . Pesawat ulang-alik ini disebut Tiger Shuttle Airport . Ada Capital Park Trolley Layanan gratis . Ini adalah troli gratis sehingga pengunjung akan bisa mendapatkan sekitar setelah mereka telah parkir , sehingga mereka dapat makan atau berjalan-jalan ke toko-toko yang berbeda di daerah . Troli disubsidi untuk membantu wisatawan mendapatkan sekitar mudah . Jika Anda memiliki kendaraan sendiri , ada parkir yang tersedia , dan itu termasuk meter atau garasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar