Senin, 10 Februari 2014

A Family Summer Holiday di Dorset


Liburan di salah satu dari banyak cottage Dorset indah dan Anda akan bebas untuk menikmati county ini luar biasa di waktu luang Anda . Apakah Anda mencari untuk mundur pedesaan atau di suatu tempat dekat dengan salah satu dari banyak kota-kota atau desa-desa yang menawan , ada terikat menjadi sempurna pondok untuk Anda dan keluarga Anda .

Perjalanan Dengan Anak ke Dorset

Cottages membuat pilihan akomodasi yang ideal bagi mereka yang bepergian dengan anak-anak . Memiliki ruang sendiri dan kebebasan untuk datang dan pergi sebagai Anda silahkan membuat seluruh pengalaman lebih santai . Di Dorset , cottage yang tersedia untuk sewa dipilih karena kenyamanan mereka , kualitas akomodasi dan lokasi yang nyaman . Jika Anda memesan melalui perusahaan perjalanan terkemuka, Anda dapat yakin mereka bekerja sama dengan pemilik untuk mempertahankan standar yang luar biasa .

Dorset mungkin salah satu yang tercantik dan tercerah kabupaten di seluruh Inggris , dan telah adil telah diberikan Status Warisan Dunia . Pantai yang bersih dan aman , dan pedesaan adalah gambar sempurna dalam segala hal . Pantai utama meliputi Studland , Swanage , Sandbanks dan Weymouth , dan Isle of Purbeck adalah tempat yang menakjubkan untuk menikmati beberapa strolls pesisir bracing . Anda bisa menikmati akhir pekan yang santai di sini , atau jika Anda memiliki lebih banyak waktu di tangan Anda mudah untuk mengisi seminggu dengan kegiatan yang menyenangkan dan kunjungan budaya fantastis .

Anak-anak muda akan dimenangkan oleh sejumlah peluang untuk mendapatkan tangan -on dengan hewan di sini . The Oceanarium , di Bournemouth , memamerkan segala sesuatu dari piranha ke clownfish , sementara jauh di dalam terowongan bawah air anak-anak bisa mendapatkan dekat dan pribadi untuk hiu , kura-kura dan bahkan ikan pari .

Di darat Anda dapat mengunjungi Farmer Palmer Farm Park di Poole . Ini pengalaman pertanian interaktif sangat ideal untuk anak-anak berusia di bawah delapan tahun yang benar-benar akan mampu membuat sebagian dari area bermain , traktor tua, bal jerami , goyang istana dan kesempatan untuk menangani beberapa hewan . Sebuah restoran keluarga juga menawarkan makanan ringan yang lezat dan makanan sederhana katering sempurna untuk anak-anak .

Jika Anda memiliki anak-anak, mereka mungkin tertarik untuk terlibat dalam petualangan memanjat pohon . Di seluruh daerah ada banyak kesempatan ' Go Ape ' , dengan banyak menyenangkan untuk remaja aktif Anda hanya menunggu untuk memiliki .

Anak-anak dari segala usia akan menyukai kunjungan ke Sunshine Keramik , di mana mereka bisa mendapatkan tangan mereka kotor belajar bagaimana membuat dan cat tembikar . Mereka bisa menghabiskan waktu di sini membuat hadiah untuk teman atau sesuatu yang istimewa untuk mengingatkan mereka tentang liburan mereka di Dorset .

Cottage yang dihiasi di sekitar daerah ini sehingga Anda melakukan penelitian dan pastikan Anda menemukan satu yang ideal untuk liburan keluarga yang sempurna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar