Senin, 10 Februari 2014

6 Aspek NRI Menghargai dari Dubai


Dubai populer bukan karena struktur dan arsitektur yang tinggi tetapi untuk banyak alasan lainnya . Banyak yang mengatakan bahwa orang India memainkan peran yang sangat penting dalam membuat Dubai seperti sekarang ini . Dan beberapa orang berpikir itu adalah visi dari para pemimpin yang memainkan peran penting dalam perkembangannya . Burj Khalifa - menara tertinggi di dunia , tas keluaran terbaru Palm Jumeirah sebuah pulau buatan manusia , Emirates Airlines - penerbangan terbaik di dunia , Dubai Airport - kedua bandara tersibuk di dunia, Dubai Metro , ditugaskan dan mulai berjalan dalam hitungan 2 tahun , dan Dubai mall - mall terbesar di dunia . Semua visi tonggak penting telah berhasil direncanakan dan dilaksanakan , dan itu juga dalam rentang waktu beberapa tahun , yang menuntut ketekunan tak terduga dan karakter abadi , pemimpin Dubai ini telah jelas menunjukkan bahwa . Prestasi ini adalah terpuji terutama selama waktu yang bergolak ini ketika sulit untuk mempraktekkan apa yang Anda berkhotbah . Dan tanpa gagal kota ini telah berjalan pembicaraan .

Segala sesuatu di Dubai dilakukan dalam gaya besar - besar , besar, nomor 1 , dunia terbaik , unik , tinggi , benchmarking gol di standar yang sangat tinggi . pantun lucu Tidak ada batu telah terlewat dan penguasa siap untuk bekerja keras , berkorban dan berinvestasi semua yang diperlukan untuk menjadi kelas dunia .

Pada tahun 1970 total populasi adalah 225.000 ( UN DESA ) dan sekarang sudah 2,1 juta ( The National ) . Dan dari 53 % adalah India ( Wikipedia ) . Bahkan aku tinggal di sana selama 6 tahun dan itu adalah waktu terbaik dalam hidup saya . Selama saya tinggal saya mengamati bahwa sebagian besar saya India teman, kolega , kenalan dan klien dihargai enam aspek Dubai :

1 . Gaya Hidup - Gaya hidup kosmopolitan di emirat ini berkembang luar biasa dan bagian terbaik tentang itu adalah bahwa bahkan orang biasa mampu untuk hidup high-end, wisata alam yang di banyak negara adalah mimpi yang jauh .

2 . Makanan - Per Khaleej kali , 202 kebangsaan yang berbeda tinggal di Dubai . Ini hanya berarti bahwa ada lebih banyak kesempatan untuk mengalami multi- etnis budaya , tradisi , nilai-nilai dan adat istiadat. Tentu saja, Anda tidak dapat melewatkan berbagai macam hidangan mewah . Sebagian besar masakan terkenal di dunia dapat dengan mudah menikmati di sini , seperti Jepang, Cina , Meksiko , Vietnam , Thailand , Italia, Prancis , Inggris, Meksiko , Brasil , Kolombia , dll Dalam hal makanan India - Kerala , Andhra , Mughlai , Manglorean , keling , Punjabi , Marathi , Bengali , Alka , Gujarati , dll
cara menghilangkan

3 . Mobil - Mengemudi mobil impian Anda bukan masalah besar di sini. Kapan saja di tempat parkir , Anda akan menemukan lebih mewah dari mid-range mobil . Dan ini mobil mewah didorong oleh semua bagian dari populasi , termasuk kelas pekerja .

4 . Arsitektur - arsitektur modern Its tak terkalahkan dan refleksi dari ambisi kota , visi dan tujuan .

5 . Biaya hidup tidak terlalu mahal di sini , tidak seperti kota-kota besar lainnya di dunia. Setiap orang mendapatkan pendapatan yang moderat dapat dengan mudah menyimpan uang setiap bulan . Sebuah ekspatriat kelas pekerja yang hanya bisa bermimpi memiliki mewah di negeri sendiri dapat dengan mudah mendapatkan bahwa di kota padang pasir ini .

6 . Penghasilan bebas pajak - Selain fasilitas lainnya , pendapatan bebas pajak yang merupakan keuntungan besar yang mengarah ke setidaknya surplus pendapatan sebesar 35% dibandingkan dengan di negara Anda sendiri .

Dubai adalah modern, fleksibel , oportunis , terbuka dan menerima . Ini mengundang segala sesuatu yang tampaknya cocok dan baik untuk perkembangannya, memperoleh teknologi baru , investasi di bidang infrastruktur muka dan mempekerjakan tenaga kerja terbaik dari mana-mana . Di sini diyakini bahwa lebih baik untuk membeli roda bukan re - inventing , dan cukup cerdas tidak ada yang akan tersedot dalam lubang menjadi pribumi .

Ada banyak alasan karena yang orang mencintai tempat ini indah dan tentu saja , seperti orang lain , juga memiliki keterbatasan tertentu yang mudah disamarkan dengan peluang yang cukup hadiah tanah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar