Senin, 10 Februari 2014

Yang Eropa Ski Resorts Memiliki Terbaik Salju Musim Dingin ini?


Sebuah liburan ski menawarkan kesempatan yang sempurna untuk mengambil istirahat dari gaya hidup sibuk Anda , serta menjadi obat yang ideal untuk menyingkirkan orang-orang blues musim dingin tas kulit murah.

Ketika memutuskan di mana resor untuk kepala off untuk musim ski ini , namun Anda akan tidak hanya harus mempertimbangkan kegiatan yang tersedia off - lereng tetapi , yang paling penting , apa kondisi ski dan snowboard ada seperti . Dengan pemikiran ini , kami membawa Anda melalui beberapa resor yang memiliki hujan salju yang baik musim dingin ini dan hanya menunggu untuk diukir .

Les Arcs 2000

Les Arcs 2000 secara konsisten tips cara menjaga salah satu resor paling populer di Eropa untuk kedua pemain ski dan snowboarders , dan musim dingin ini telah menjadi semakin populer sebagai akibat dari cuaca yang ideal itu telah mengalami .

Selama sembilan hari ke depan , Les Arcs 2000 diperkirakan akan mengalami 56 sentimeter salju , dengan pistes atas di kawasan ini memiliki salju di sekitar 200 cm dalam dan pistes yang lebih rendah sekitar 30 cm dalam .

Obergurgl

Obergurgl di Austria diatur untuk mendapatkan kira-kira 26 cm salju selama minggu depan atau lebih , yang berarti bahwa pistes atas resor harus memiliki total sekitar 180 sentimeter salju dan pistes yang lebih rendah sekitar 75 sentimeter .

Ahli ski berbasis di desa Austria kuno ini memiliki semua mengatakan bahwa berjalan resor saat ini dalam kondisi sangat baik , dengan kedua piste dan off piste salju dengan kualitas terbaik .

Alpe d' Huez

The Alpe d'Huez ski dan snowboard resort di Perancis juga telah menikmati cuaca bagus musim dingin ini .

Wartawan cuaca juga memprediksi lebih banyak salju yang akan datang - 66 cm selama sembilan hari ke depan , tepatnya - dan ini tentu akan menambah ski dan snowboarding kondisi yang luar biasa ditemukan di resor Alpe d' Huez .

Kualitas salju di piste sangat baik , tips cara menghilangkan dengan kedalaman salju di pistes atas resor yang tercatat sebesar 180 sentimeter ; pistes yang lebih rendah , sementara itu, saat ini memiliki kedalaman salju sekitar 85 sentimeter .

Gressoney

Resort lain yang telah mengalami kondisi wisata jogja yang sempurna musim dingin ini adalah Gressoney di Italia .

Selama tujuh hari terakhir , resor telah melihat sekitar 10 sentimeter salju , tapi ini akan meningkat menjadi 49 sentimeter selama dua minggu mendatang .

Dengan begitu banyak resor Eropa dalam kondisi sangat baik seperti musim ski ini , mengapa tidak melihat ke dalam mendapatkan liburan anda memesan sekarang untuk membuat sebagian besar salju saat itu berlangsung ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar