Senin, 10 Februari 2014

Keluarga-Friendly Fun di Devon


Liburan keluarga tetap dalam ingatan anak-anak selamanya , tetapi tidak selalu dengan cara yang positif . Terkurung di dalam kamar hotel sementara ' pergi dan bersenang-senang ' dewasa adalah memori yang akan tinggal bersama mereka dan bahwa mereka mungkin membenci baik menjadi dewasa ! Ini tidak mudah menemukan kegiatan yang menyenangkan bahwa setiap anggota keluarga dapat terlibat dalam , itu cukup keras menghibur anak-anak yang lebih tua , tetapi menemukan kegiatan yang sesuai untuk orang-orang muda bisa menjadi lebih menantang . Untungnya , jika Anda menuju ke wilayah menyenangkan Devon , cottage untuk menyewa akan memungkinkan Anda banyak kebebasan untuk merancang jadwal yang tepat . Anda akan memiliki banyak kegiatan menghibur di daerah untuk memilih dari , semua cocok untuk anak-anak dari yang tertua sampai yang termuda . Di bawah ini adalah dua rekomendasi untuk kegiatan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga .
Berjalan tanah
Di Devon , cottage dapat terletak di luar kota atau jauh ke pedesaan untuk memberikan ketenangan dan privasi yang lebih besar untuk menikmati liburan , yang berarti bahwa tepat di luar pintu Anda adalah beberapa pemandangan paling beragam dan rasa hormat di Inggris . Bahkan , daerah ini sangat diberkati ketika datang ke harta alam , membual UNESCO Biosphere Reserve, sebuah Geopark UNESCO , sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO , dan dua Taman Nasional : Dartmoor dan Exmoor Hiking memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan Anda sendiri untuk jalan-jalan , yang berarti bahkan anggota terkecil dari keluarga Anda bisa mengikuti. Anak-anak tidak hanya akan menikmati melihat flora liar , tetapi juga fauna liar - mungkin Anda akan bahkan cukup beruntung untuk melihat kawanan murni - breed kuda Dartmoor yang liar .Jika Anda lebih dalam mood untuk bentang laut , daerah ini juga memiliki ratusan mil dari garis pantai yang indah di mana keluarga Anda dapat bermain di pasir dan air , mengumpulkan kerang , dan bahkan piknik . Kebanyakan cottage Devon datang dilengkapi dengan dapur sehingga Anda dapat mempersiapkan memperlakukan piknik Anda sendiri atau membelinya dari pub di dekatnya , kafe atau toko-toko .
Naik rel
Anak-anak dan kereta cinta lama , dan ini adalah tempat yang sempurna untuk penggemar kereta api dari segala usia . Di tengah-tengah perdamaian dan ketenangan dari Devon , cottage di pedesaan membanggakan pemandangan menakjubkan pantai , lembah berhutan hijau , penyeberangan sungai yang menarik , dan desa-desa yang indah - medan berubah akan menjaga setiap anggota keluarga terpesona selama perjalanan kereta api di seluruh daerah dan melalui Cornwall.
Salah satu atraksi kereta api yang paling populer adalah South Devon Railway , yang masih hidup tujuh mil cabang Great Western Railway dibangun pada tahun 1872 . Untuk pengalaman yang lebih interaktif dan mendalam untuk anak-anak , kepala ke Pusat Railway , di mana anak-anak bisa naik dua kereta api yang berbeda serta menjelajahi pameran lainnya - kereta dan daya tarik . Atraksi tertutup pusat juga membuat tempat yang sempurna untuk menghabiskan hari-hari hujan - dan itu pasti pilihan yang jauh lebih baik daripada terkurung di dalam ruangan , terlepas dari betapa indah dan nyaman mereka cottage Devon adalah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar