Senin, 10 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri di Menarik dan Sejarah ParisBelajar di Luar Negeri di Menarik dan Sejarah Paris


Belajar di luar negeri di Paris adalah kesempatan bagi siswa untuk melihat splendours kota paling kosmopolitan di dunia sementara meningkatkan keterampilan bahasa Perancis mereka dalam interaksi sehari-hari . Menara Eiffel ikonik , galeri megah dari Louvre , kapal pesiar sepanjang Seine , osuarium menghantui dari Catacombs of Paris - semua pengalaman ini dan lain-lain menunggu ketika belajar di luar negeri di ibukota Perancis . Dan apakah mereka membeli tiket untuk kereta api atau makan di kafe jalanan , siswa akan memiliki saat-saat yang cukup di antara pemandangan untuk berbicara bahasa Perancis .

Menara Eiffel

Sebuah menara kisi besi dibangun untuk menjadi pintu masuk lengkungan ke 1889 World Fair , Menara Eiffel adalah struktur yang paling ikonik di Paris . Itu adalah gedung tertinggi dunia selama empat dekade , pada 324 meter ( 1.063 kaki ) , dengan pengunjung dapat naik ke platform di 276 meter ( 906 kaki ) dan mendapatkan pemandangan seluruh kota . Siswa Fitter mungkin ingin menantang themsleves : dibutuhkan lebih dari tiga ratus langkah untuk mencapai platform pertama dan lebih dari tiga ratus lebih untuk mencapai platform kedua ( langkah-langkah dari kedua platform ketiga biasanya ditutup , namun) . Lift beroperasi antara semua platform . Penulis Perancis Guy de Maupassant terkenal makan di Menara Eiffel untuk menghindari harus memandang hal itu , tapi banyak pengunjung lain dan Paris menemukan keindahan dalam struktur mencolok .

The Louvre

The Louvre adalah rumah bagi Mona Lisa , tentu saja , tapi ada banyak hal lain selain lukisan ikon Leonardo da Vinci di ruang galeri . Belajar di luar negeri memberikan siswa dengan kesempatan untuk mengunjungi galeri beberapa kali , yang memungkinkan mereka untuk melihat lebih banyak koleksi yang luas . Siswa dengan minat dalam sejarah kuno dapat melihat artefak kuno Yunani Near- Timur , Mesir , Etruscan , Romawi dan , sementara penggemar lukisan akan menemukan banyak untuk mengagumi dalam ribuan lukisan dari abad ke-13 dan seterusnya . Patung , seni dekoratif , cetakan dan lebih baik diwakili juga.

Cruising di sepanjang Seine

Salah satu cara terbaik untuk menikmati pemandangan Paris adalah dengan perahu di sungai Seine , di mana bank-bank sungai telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO . Sementara mendengarkan sejarah pemandu wisata komentar - dalam bahasa Prancis , bagi mereka yang ingin menguji kemampuan bahasa mereka - siswa akan lulus Louvre , Musée d' Orsay , Menara Eiffel dan Katedral Notre Dame , dan meluncur di bawah jembatan klasik seperti Pont neuf .

Catacombs of Paris

Siswa belajar di luar negeri di Paris akan belajar bahwa kota ini memiliki bawah menakutkan : katakombe di bawah jalan-jalan kota di mana sisanya mati . Dibuka pada akhir abad ke-18 , osuarium yang sekarang memegang sisa-sisa kerangka sekitar enam juta orang di bagian terowongan dan gua-gua dari tambang batu Paris ' . Ossements tersebut diatur dalam tumpukan rapi tengkorak dan femurs , setelah arah Louis - Étienne Héricart de Thury di abad ke-19 awal untuk membuat katakombe terbuka untuk umum .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar