Senin, 10 Februari 2014

Besar Tempat Makan di Roma


Italia adalah surga bagi pecinta makanan dan Roma tidak terkecuali , namun , seperti kebanyakan kota-kota , disarankan untuk melakukan penelitian ke dalam restoran terbaik untuk menemukan makanan yang paling otentik sementara di kota . Fiumicino Anda transfer bandara dapat membawa Anda melewati beberapa tempat lokal yang indah untuk mencatat . Berikut adalah beberapa rekomendasi .

Home Cooking in the City

Italia mengatakan ' seperti Mama membuat ' dikatakan karena suatu alasan , karena tidak ada yang lebih baik dari masakan Italia otentik . Menemukan tempat terbaik untuk makan dapat menjadi pencarian untuk setiap pengunjung ke Roma , namun. Keluarga menjalankan La Tavernaccia akan memberikan masakan rumah besar otentik dan sangat populer dengan penduduk setempat , yang selalu pertanda baik . Suasana kacau akan membuat untuk malam yang hidup , dan dimulai dengan bawang putih bruschetta indah akan mendapatkan makanan Anda ke sebuah awal yang sangat baik . Ini adalah tempat yang bagus untuk mencoba Lasagna , tapi semua hidangan yang sangat baik dan makanan penutup spektakuler .

Daerah Trastavere besar untuk restoran dan bar dan Anda akan menemukan Roma Sparita di salah satu piazza indah . Di sini Anda bisa makan makanan besar di tempat terbuka di musim panas , dikelilingi oleh bangunan berwarna unik dari Roma . Restoran yang menyajikan makanan Romawi sederhana , dan di antara hidangan Anda akan menemukan kakao e pepe pasta , yang terbuat dari keju pecorino . Bagi pecinta seafood , harus mencoba adalah cozze alla marinara , hidangan besar kerang dalam bawang putih , cabai dan tomat .

Restoran lain untuk mencoba di Trastavere adalah Da Enzo , yang di sisi Timur damai Trastevere . Penekanan di sini adalah pada bahan-bahan dan semua anggur , keju , telur dan daging yang disajikan adalah 100 % organik . Hal ini terutama dikenal karena baccala dan boneka zucchini bunga .

Home Cooking Luar Kota

Anda mungkin ingin usaha di luar pusat Roma untuk menjelajahi daerah sekitarnya , dan Anda dapat melihat tempat-tempat potensial pada transfer bandara Fiumicino Anda . Tempat yang bagus untuk mendapatkan udara segar adalah Vascello , yang berada di area Monteverde . Ini tinggi sehingga akan ada angin sangat menyegarkan untuk penggemar meja di luar Anda . Pemilik Sardinia , sehingga makanan adalah contoh yang baik dari yang masakan tertentu , dengan ravioli dengan ricotta dan lemon dan spaghetti dengan sembuh ikan roe . Mereka juga melayani carbonara besar dan saus matriciana .

The Hostaria Antica Roma dapat ditemukan di Appian Way dan adalah tempat yang bagus untuk makan siang setelah kunjungan serius ke katakombe terkenal . Memiliki sebuah halaman berbayang indah dan benar-benar makam itu sendiri 2.000 tahun yang lalu , melainkan dibangun di sekitar sebuah monumen yang dibangun untuk budak dibebaskan dari Kaisar Augustus . Ikan segar disajikan setiap hari dan Ayo termasuk sosis babi dan tajam dan lezat keju pecorino . Pemilik sangat ramah dan menyambut dan itu adalah pengalaman yang serba indah makan. Anda benar-benar akan dimanjakan untuk pilihan dengan menu yang luas .

Makan di Roma akan menjadi pengalaman yang indah jika Anda meluangkan waktu untuk melihat kemungkinan . Fiumicino Anda transfer bandara dapat memberikan Anda untuk liburan yang penuh dengan lezat dan otentik pengalaman bersantap .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar