Senin, 10 Februari 2014

Perjalanan pendidikan untuk Kunjungi Museum Besar Roma


Hal yang indah tentang perjalanan pendidikan adalah bahwa hal itu akan membawa Anda ke kota-kota terbesar di dunia dan memberi Anda kesempatan untuk melihat harta dunia . Mahasiswa seni mengunjungi Roma akan terpesona oleh seni yang luar biasa dipamerkan di sana, serta bangunan yang dipamerkan masuk Apakah selera Anda untuk seni klasik atau kontemporer Anda akan menemukan banyak di kota ajaib ini untuk menarik minat Anda .

Classical Art

Tentu saja, ketika mempertimbangkan apa seni Anda akan melihat di Roma pikiran pertama Anda mungkin untuk mengubah arah Masters Italia , yang ada banyak . Salah satu museum yang akan memenuhi harapan Anda dari pekerjaan luar biasa dari Masters adalah Galeri Borghese . Hal ini bertempat di sebuah vila klasik yang indah dan dibuka untuk umum pada tahun 1903 . Ini diciptakan untuk memegang koleksi dimulai oleh Kardinal Scipione Borghese , yang merupakan keponakan dari Paus Paulus V , bangunan itu sendiri dibangun dari sketsa oleh Kardinal yang menginginkan villa pesta di tepi Roma . Memang di tepi abad ke-17 Roma dan digambarkan pada tahun 1644 sebagai ' Elysium kenikmatan ' oleh penulis sejarah kehidupan abad ke-17 , John Evelyn .

Koleksi ini telah berkembang selama bertahun-tahun dan berisi banyak karya seni yang indah . Potongan-potongan yang tersebar lebih dari 20 kamar , dengan lantai utama yang didedikasikan untuk barang antik dari 1 sampai ke-3 abad AD . Banyak patung-patung yang indah , seperti Bernini Apollo dan Daphne , masih terletak di tempat mereka awalnya dirancang untuk .

Banyak dari para empu Italia diwakili di galeri , dengan karya-karya seperti Lady Dengan Unicorn oleh Raphael , Bacchus oleh Caravaggio , dan The Pencambukan Kristus oleh Titian .

Galeri besar lain untuk mengunjungi pada sebuah perjalanan wisata pendidikan adalah The National Gallery of Saint Luca , yang dapat ditemukan di dekat Bernini Trevi Fountain yang indah . Akademi ini didirikan pada tahun 1593 untuk mempromosikan seni dan arsitektur kota. Setiap anggota Akademi dipanggil untuk menyumbangkan karya dan ini telah menghasilkan koleksi eklektik - dengan karya-karya Titian , van Dyck dan Raphael dapat ditemukan di sana.

Salah satu koleksi tertua di dunia bertempat di Museo Capitolini , yang didirikan oleh Paus Sixtus IV pada 1471 . Ini dimulai dengan koleksi patung perunggu dan sekarang rumah contoh Yunani, Etruscan , seni Mesir dan Romawi . Ada juga sebuah galeri lukisan , dengan karya Tintoretto , Caravaggio dan Rubens .

Seni Kontemporer

Bagi pecinta seni kontemporer mengunjungi Roma selama pengalaman perjalanan pendidikan , kunjungan ke Maxxi , National Museum of Art dari abad ke-21 , pasti harus pada jadwal mereka . Bangunan itu sendiri adalah penciptaan Zaha Hadid dan merupakan struktur melengkung dari kaca, baja dan beton . Mengakses koleksi adalah melalui jembatan dan landai .
Galeri dibuka pada tahun 2010 dan berisi karya Anish Kapoor dan Francesco Clemente .

Lain kunjungan harus adalah Makro , yang terletak di Via Nizza di Peroni pabrik bir bekas . Ini memiliki arsip dari karya-karya para pelukis collagist dan Mario Schifana dan menyenangkan mencintai sepupu dari Maxxi - dengan beberapa fasilitas toilet yang sangat menarik ! Di luar bangunan tua memenuhi baru di sisa-sisa terkena sebuah rumah Romawi kuno yang ditemukan selama restorasi .

Mengunjungi Roma selalu senang dan untuk seni siswa mencintai tur wisata pendidikan , selain itu begitu . Di mana-mana Anda melihat di jalan-jalan Roma Anda akan melihat pemandangan yang mengesankan , tetapi mengunjungi galeri ini akan menjadi pengalaman yang lebih berharga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar