Senin, 10 Februari 2014

Sebuah Liburan di Devon Untuk Semua Keluarga


Jika Anda menyewa salah satu dari banyak cottage yang menyenangkan di Devon untuk liburan keluarga , Anda mungkin perlu beberapa ide untuk hari yang menyenangkan keluar . County ini adalah tujuan besar untuk hari perjalanan dan kesempatan untuk menghabiskan waktu keluarga yang berkualitas bersama-sama . Wilayah ini merupakan salah satu kontras , dan menggabungkan pantai yang menakjubkan dan pantai yang tenang di selatan dengan liar pantai surfing lebih aktif di utara .

Taman Nasional Dartmoor adalah daya tarik besar lain county , dan jika Anda adalah keluarga yang suka berjalan tidak ada kekurangan pilihan di sini . Apakah itu berjalan pedalaman di jalan moorland bergulir atau menguatkan diri terhadap angin di jalan setapak pantai , Anda dapat memilih untuk menjelajahi Anda sendiri dengan bantuan peta yang ditandai atau memilih untuk panduan untuk mengatur hari Anda untuk Anda . Perahu perjalanan dari beberapa kota-kota selatan yang indah membuat hari besar , dan jika Anda tinggal di salah satu pondok pantai di Devon Anda tidak akan pernah jauh dari kota pelabuhan yang indah untuk mengeksplorasi .

Tinggal Di Holiday Cottages di Devon dengan Anak-anak

County ini dibuat untuk anak-anak dan ada begitu banyak hari-hari yang menarik keluar mereka akan dimanjakan untuk pilihan . Zoo Dartmoor , dekat Plymouth , merupakan salah satu atraksi besar bagi hewan muda yang penuh kasih . Di sini , mereka bisa melihat hewan dari seluruh dunia , termasuk Meerkat , monyet dan harimau . Ada peluang untuk memberi makan hewan , terlibat dalam pembicaraan dan menonton menampilkan falconry , juga.

Untuk pusat hewan yang lebih berfokus pada spesies hewan lokal , kepala ke Miniature Pony Centre di Dartmoor . Ini kuda lucu adalah bintang acara di sini, meskipun ada banyak bebek untuk memberi makan dan parade kuda untuk menonton juga. Jika anak-anak suka itu mereka bahkan dapat mengambil naik kuda melalui taman yang indah .

Penduduk lokal lainnya adalah domba , dan The Big Sheep di Abbotsham adalah tempat untuk pergi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang hewan diremehkan ini. Terlepas dari apakah itu hujan atau hari yang cerah panas kegiatan di sini terus terlepas . Balap domba dan geser membuat tontonan besar bagi orang-orang muda , dan bebek dan anjing percobaan yang fantastis menyenangkan juga .

Semua anak mencintai kereta api dan Devon Railway Centre membuat untuk hari yang menyenangkan bagi seluruh keluarga . Kereta api miniatur model yang menarik dan puluhan bawah bahkan dapat mendorong kereta mereka sendiri . Ada juga gila golf yang ditawarkan di sini . Jika golf adalah sesuatu yang seluruh keluarga menikmati kemudian melakukan perjalanan ke Pirates Bay Adventure Golf di Paignton . Di sini, tentu saja petualangan delapan belas lubang menyediakan jam menyenangkan untuk semua orang.

Perahu perjalanan ke Lundy Island adalah liburan populer hari keluar untuk keluarga dan tergantung pada waktu tahun , Anda dapat berjalan-jalan dipandu juga. Wildlife berjalan lari dari bulan Agustus sampai April, sementara jika Anda berada di daerah antara Mei dan Juli Anda dapat bergabung dengan burung laut dibimbing berjalan . Safari Snorkeling membuat pilihan yang benar-benar menarik jika Anda berada di wilayah antara Juni dan September .

Musim panas perencanaan liburan keluarga sangat mudah jika Anda memilih salah satu pondok di Devon untuk liburan Anda berikutnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar