Senin, 10 Februari 2014

Mempelajari Abroad di Catalonia - Belajar Klasik


Klasik di kelas sibuk dengan teks-teks kuno , dilengkapi dengan bukti-bukti tertulis lainnya , seperti prasasti dan ostraka (kurang menulis formal pada sepotong tembikar atau batu ) dan beberapa gambar benda dan situs . Belajar di luar negeri memberi siswa Classics kesempatan untuk berjalan melalui situs dan menghargai tata letak mereka , skala dan detail estetika in situ , dan mengunjungi museum koleksi yang memegang agama , militer dan sehari- hari objek . Catalonia merupakan wilayah yang cocok untuk kelompok-kelompok sekolah Classics belajar di luar negeri , dengan menyoroti termasuk kota-kota kuno Tarraco dan Empúries dan sejumlah museum berkualitas tinggi .

Tarraco

Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO , kota kuno Tarraco ( di kota modern Tarragona ) adalah salah satu situs yang masih hidup terbesar dari Roman Hispania . Sejarahnya mungkin mendahului kedatangan orang-orang Romawi , seperti Iberia dihuni daerah dan memiliki kontak komersial dengan Fenisia dan Yunani sepanjang garis pantai . Selama Perang Punic Kedua antara Roma dan Kartago , Romawi tiba dalam jumlah yang lebih besar di Semenanjung Iberia dan , selama dua ratus tahun , menaklukkannya . Tarraco memberikan basis pasokan untuk perang melawan Iberia dan makmur dalam dirinya sendiri , dengan bangunan bekerja - termasuk , di pedesaan di dekatnya , saluran air dan sebuah makam yang disebut Torre dels Escipions - yang bertahan sampai hari ini .

Kelompok Classics sekolah dapat menjelajahi reruntuhan kota , melihat keluar untuk prasasti dalam bahasa Latin dan Fenisia , dan mengunjungi saluran air dan makam di dekatnya. Ada juga Museum Arkeologi Tarragona dengan koleksi yang kuat dari Romawi dan artefak Kristen awal , termasuk mural yang indah dari burung merak dan berbagai karya patung .

Empúries

Kota Empúries didirikan oleh kolonis Yunani dari Phocaea pada 575 SM , di sebuah pulau kecil di mulut sungai Fluvia . Mereka memberinya nama emporion , yang berarti " tempat perdagangan " . Koloni pindah ke daratan nanti . ( Kota ini sekarang sepenuhnya di daratan , seperti pendangkalan telah bergeser garis pantai . ) Meskipun Empúries selamat independen ketika Roma menetap Semenanjung Iberia , keputusan untuk berpihak terhadap Pompey Caesar menyebabkan kerugian otonomi ketika Caesar menang . Ini kemudian menurun dan ditinggalkan .

Ada latihan arsitektur yang menarik bagi siswa Classics mengunjungi Empúries sementara belajar di luar negeri : membandingkan adaptasi Yunani bangunan ke bergelombang medan dan rencana penyelesaian linear Roman dikenakan pada lanskap. Sejumlah struktur keagamaan tetap ada, termasuk kuil untuk Artemis , Zeus - Serapis dan Capitoline Triad Jupiter , Juno dan Minerva , serta basilika Kristen awal .

Museum Arkeologi Barcelona

Kunjungan ke Museum Arkeologi Barcelona adalah akhir yang sangat baik untuk belajar di luar negeri di Catalonia . Ini memiliki temuan dari arkeologi bawah air , koleksi yang berhubungan dengan Empúries dan lokasi lainnya , dan serangkaian pameran khusus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar