Senin, 10 Februari 2014

Menemukan Praha Pada School Trip


Apakah Anda mencari ide baru untuk perjalanan sekolah ? Lalu mengapa tidak mengambil grup Anda ke kota menarik dari Praha ? Di sini siswa bisa belajar tentang sejarah yang menarik dari kota ini luar biasa dan mengagumi arsitektur yang menakjubkan dari salah satu tempat paling indah di Eropa . Ini adalah kota yang cocok sempurna kepada siswa karena menawarkan beragam kesempatan belajar yang akan memenuhi setiap subjek dan setiap rentang usia .

Mengambil anak-anak pergi bisa menjadi pengalaman menakutkan , tetapi Praha adalah kota modern dan aman yang membuat bepergian dengan anak muda senang daripada khawatir potensial.

Sebuah Pengantar ke Praha

Ada telah banyak didokumentasikan tentang kota yang indah dari Praha dan alasan mengapa kota ini terus menarik pengunjung sepanjang tahun cukup sederhana . Sebuah kota yang indah untuk berkeliaran di sekitar , menjelajahi lorong-lorong berbatu kecil dan mengagumi permata arsitektur megah , Praha menawarkan beberapa istana yang indah , gereja-gereja dan tempat-tempat ikonik lain yang menarik juga. Ada musik eklektik dan berdengung menyambut kehidupan jalanan menyapa Anda segera setelah Anda tiba .

Siswa di sekolah perjalanan dapat menemukan sejarah agak bergolak kota dan mempertimbangkan dampak yang Komunisme dan aturan Nazi telah di penduduk di sini. Mereka juga dapat mulai menghargai bagaimana sebuah kota seperti ini telah mampu beradaptasi dan bergerak maju begitu keras ke dalam abad ke-21 , meskipun masa lalu tertindas dan yang sulit .

Menakjubkan arsitektur di sini termasuk gaya Gothic dan pengaruh Cubic , sementara katedral St Vitus dan Wenceslas Square adalah contoh sempurna dari keindahan Romawi . Kunjungan ke Terezin Ghetto membuat sebuah perjalanan yang menarik bagi anak-anak sekolah . Dibuat terkenal oleh tahanan terkenal dan pejabat Palang Merah , tempat ini memiliki masa lalu yang gelap dan keras . Sebuah kamp konsentrasi yang menampung hampir 60.000 orang Yahudi ketika itu hanya memiliki ruang untuk 7.000 , itu menjadi tempat penyakit , kelaparan dan kematian .

Untuk perubahan lengkap , mengambil kelompok sekolah ke kota kecil Mlada Boleslav , rumah yang terkenal di dunia pabrik Skoda . Asal-usul pabrik ini kembali sejauh 1890 dan selama keberadaannya telah digunakan untuk beberapa tujuan . Hari ini , dimiliki oleh Volkswagen , pabrik menghasilkan yang jauh lebih baik mobil Skoda . Siswa di sekolah perjalanan akan disuguhi tur pabrik dan kunjungan ke museum , di mana mereka dapat belajar tentang sejarah dan perkembangan produksi mobil .

The Museum Yahudi dan Jam Astronomic juga tempat menarik untuk dikunjungi . Praha adalah tempat yang sempurna untuk memberikan siswa lebih tua kebebasan sedikit terlalu dan membiarkan mereka menjelajahi jalan-jalan dan menghabiskan waktu di kafe-kafe lokal mencicipi masakan Ceko lezat . Buku dengan sebuah perusahaan terkemuka dan perjalanan sekolah Anda akan terencana dan terorganisir dengan sangat perhatian terhadap detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar