Senin, 10 Februari 2014

Acara Tahunan utama di Jenewa


Kota halus Swiss Jenewa dikunjungi oleh sejumlah besar wisatawan setiap tahun . Banyak dari mereka menghabiskan waktu mengamati perahu mewah di danau besar sementara yang lain memilih untuk tur situs sejarah seperti Chateau de Chillon dan Katedral Saint Pierre . Dengan mudah untuk mengelola transfer bandara Jenewa , banyak orang merencanakan kunjungan ke kota ini menyenangkan bertepatan dengan acara-acara khusus seperti yang disorot dalam artikel ini .

Lake Sailing Regatta

Mereka yang mengunjungi selama bulan Juni dapat berdiri di tepi danau besar dan menonton berbagai olahraga air , termasuk pencari sensasi Swiss yang mempercepat seluruh air di jet ski dan papan selancar angin . Namun, banyak turis kota percaya tahunan Danau Sailing Regatta adalah sorot utama . Ratusan yachters terampil dari seluruh Eropa mengambil bagian dalam acara yang sangat kompetitif ini karena mereka ras di seberang danau dengan harapan memenangkan piala didambakan .

Fete De Geneve

Banyak wisatawan Eropa mengatur transfer bandara Jenewa awal dalam persiapan untuk festival ini sangat populer setiap tahun untuk bergabung dengan penduduk setempat dalam perayaan di samping danau . Makanan yang bersumber secara lokal disajikan sebagai musisi memainkan musik tradisional Swiss dan perayaan Danau menyimpulkan dengan menampilkan kembang api sangat mengesankan . Para pengunjung yang lebih muda memilih untuk melanjutkan berpesta di klub malam kota dan tempat musik .

International Motor Show

Pada saat ini tahun transfer bandara Jenewa dipenuhi dengan penggemar avid tiba untuk International Motor Show . Acara ini dihadiri oleh penggemar otomotif dan pengusaha teknologi dari seluruh dunia yang menunggu di antisipasi besar untuk pembukaan dari kendaraan yang paling canggih di dunia . Para produsen juga mengambil kesempatan untuk menampilkan perangkat tambahan kendaraan ramah lingkungan dan garis besar konsep rekayasa sangat menarik .

Fete De L' Escalade

Wisatawan yang tertarik dengan sejarah kota dapat memilih untuk bergabung dengan penduduk setempat untuk Fete De L' Escalade . Mereka akan memiliki kesempatan untuk mendengar kisah-kisah tradisional tentang prajurit bangga Swiss yang berhasil mempertahankan kota melawan pasukan yang dipimpin oleh Duke of Savoy . Perayaan berlanjut saat ribuan orang lokal berdandan dalam pakaian abad ke-17 dan berjalan ke Katedral Saint Pierre untuk memberikan penghormatan dan memberikan berpikir untuk kemerdekaan terus kota.

Hot Air Balloon Festival

Mereka pengunjung yang menjadwalkan transfer bandara Jenewa dan wisata pada bulan April dapat mengharapkan untuk melihat berbagai fantastis balon udara panas mengambang tinggi di langit biru jernih atas kota . Balon udara panas mengambil bentuk segudang seperti lebah , ayam dan kura-kura hanya untuk beberapa nama ! Pengunjung dapat mengambil naik di atas perairan danau yang terkenal , tetapi hanya jika kondisi cuaca cocok .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar