Minggu, 09 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri - 5 Cara untuk Membantu Anda Menemukan Sekolah Negeri Sempurna


Pengalaman belajar di luar negeri akan sangat tergantung pada sekolah yang Anda pilih untuk belajar masuk Apa mungkin bekerja dengan sempurna untuk orang lain mungkin tidak bekerja dengan baik untuk Anda , terutama jika Anda ingin memaksimalkan pengalaman belajar Anda . Itu selalu terbaik untuk meminta bantuan dari sebuah perusahaan perjalanan khusus yang mengkhususkan diri dalam pengalaman ini dan bekerja sama dengan mereka . Berikut adalah lima tips sederhana untuk membantu Anda menemukan sekolah terbaik sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda sendiri .

1 . Tentukan Keseluruhan Tujuan Anda - salah satu hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan adalah untuk adalah untuk mencari tahu apa sebenarnya yang ingin Anda capai dari belajar di luar negeri . Beberapa sekolah asing mengkhususkan diri dalam bidang yang sangat spesifik , seperti teknologi atau pertanian , dan mungkin Anda ingin untuk membawa pulang pengetahuan dengan Anda . Sekolah lain memiliki standar yang lebih tinggi dari pembelajaran yang akan membuat Anda lebih kompetitif di pasar kerja . Sekolah masih lain akan membantu Anda mengasah pengetahuan Anda tentang bahasa lokal dan norma-norma . Tentukan apa yang Anda inginkan dan Anda akan tahu apa jenis sekolah akan sesuai dengan Anda yang terbaik .

2 . Meneliti Kurikulum - sekarang bahwa Anda memiliki ide yang adil tentang apa yang Anda inginkan dari sebuah sekolah internasional , hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu apa sekolah internasional di seluruh dunia tawarkan . Periksa kurikulum dan melihat apa jenis pelajaran yang direncanakan untuk program studi Anda . Jangan hanya melihat nama-nama pelajaran ini tetapi pada konten direncanakan bahwa Anda akan pergi melalui dalam setiap semester . Jika tidak ada rencana pembelajaran yang menggambarkan konten Anda akan mengharapkan , kemudian mencari sekolah lain yang akan menunjukkan apa yang diharapkan .

3 . Cari Masukan dari Mantan Siswa - tidak hanya membabi buta percaya umpan balik sekolah posting di situs resmi mereka . Anda akan ingin ulasan baik positif dan negatif untuk menyeimbangkan keputusan Anda . Anda dapat mencari sekitar untuk meninjau situs sekolah , tetapi sumber yang paling dapat diandalkan ulasan ini adalah siswa itu sendiri . Mahasiswa dulu dan sekarang dapat memberikan umpan balik yang berharga , dan Anda dapat menemukan mereka dengan jaringan dengan kantor alumni dan meminta mereka untuk berbagi pengalaman mereka . Akan lebih baik jika Anda dapat menemukan mahasiswa asing lainnya yang lulus dari sekolah-sekolah ini .

4 . Membuat Permintaan - jika Anda memiliki pertanyaan tentang belajar di luar negeri , kemudian daftar ini turun dan bekerja sama dengan penyedia perjalanan pendidikan Anda . Sebuah perusahaan yang menjawab pertanyaan Anda pada waktu yang tepat dan ringkas adalah tanda yang menjanjikan . Beberapa masalah Anda dapat bertanya tentang termasuk akomodasi , dokumen untuk mempersiapkan dan akreditasi sekolah yang telah diperoleh .

5 . Periksa Lokasi Sekolah - last but not least , Anda perlu mengetahui lebih lanjut tentang tempat di mana Anda akan belajar di luar negeri . Beberapa sekolah berada di daerah yang lebih baik - to- do negara , yang berarti standar hidup mungkin lebih mahal daripada yang Anda dapat menangani . Sekolah lain mungkin terletak di pusat-pusat kota , membuat kejahatan dan lalu lintas masalah yang mungkin Anda miliki untuk mempersiapkan . Setelah Anda memiliki lokasi , melakukan pencarian cepat pada sifat lingkungan dan Anda harus baik untuk pergi .

Angela Bowden bekerja untuk EST ( Travel Equity Sekolah ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , memberikan kesempatan untuk belajar di luar negeri. EST mencakup berbagai kesempatan belajar di tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar