Senin, 10 Februari 2014

Tas Selempang Kulit

Ada beberapa kebutuhan dasar kita semua miliki sebagai individu yang harus dipenuhi. tas selempang kulit Di bagian atas daftar adalah kebutuhan yang diperlukan untuk kelangsungan hidup - makanan, pakaian, tempat berlindung. Ini kebutuhan dasar dapat dipenuhi dengan mudah ketika seseorang memiliki kemakmuran keuangan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Fokusnya adalah untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yesus tidak pernah berkeliling dengan banyak uang (meskipun ia memiliki bendahara. Broke orang tidak perlu bendahara). Namun, ia juga tahu bahwa ia akan mampu untuk memenuhi setiap kebutuhan yang muncul karena ia berjalan di kemakmuran keuangan. H tahu bagaimana untuk memenuhi kebutuhan setelah mereka muncul.
tips cara sehat menjaga
Berikut adalah beberapa ide tentang apa artinya untuk berjalan dalam kemakmuran keuangan;

1) Mengetahui bahwa Anda dapat memenuhi setiap kebutuhan yang muncul - selalu ada sumber daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan saat ini. Kesalahan adalah ketika kita melihat kebutuhan dan percaya tidak ada ketentuan. Di Amerika kita menyia-nyiakan satu ton makanan setiap hari. Orang-orang makan di restoran dan meninggalkan banyak makanan di piring mereka. Sungguh menakjubkan bagaimana orang-orang yang memiliki sumber daya cenderung menghamburkan lebih dari mereka yang tidak.

2) Mengetahui bahwa Anda memiliki lebih dari yang Anda butuhkan Anda inginkan - mentalitas kelimpahan diperlukan untuk berjalan dalam kemakmuran keuangan. Mentalitas ini akan menciptakan dalam diri kita jaminan bahwa kita memiliki semua yang kita butuhkan setiap kali kita membutuhkannya. Yang harus kita lakukan adalah belajar bagaimana memanfaatkan kelimpahan ini yang ada di sekitar kita.
wisata bahari
3) Jangan berpikir Anda berada dalam kekurangan tetapi hanya dalam kelimpahan - ". Aku punya sumber daya yang melimpah di pembuangan saya" itu si sangat sulit untuk berpikir Namun itulah yang harus kita pikirkan untuk mencapai tujuan kita. Sebagai seseorang berpikir, demikianlah dia menjadi. Kita harus berpikir bahwa kita dapat memenuhi setiap kebutuhan di setiap kesempatan jika kita berharap untuk hidup seperti itu.

dunia tips 4) Jangan berbicara kekurangan namun berbicara kelimpahan - seperti kita harus berpikir kelimpahan kita harus berbicara itu juga. Pembicaraan negatif tidak memberikan hasil positif. Apa yang ingin Anda lihat terjadi dalam hidup Anda, Anda harus bersedia untuk mengatakan itu. Fokusnya harus pada menjadi apa yang kita membayangkan dan itu termasuk yang cukup berani untuk mengatakan apa yang kita maksud dan berarti apa yang kita katakan.

Kemakmuran keuangan bekerja untuk semua orang yang akan percaya di dalamnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar