Senin, 10 Februari 2014

Nikmati Liburan Musim Panas Dalam Delightful Devon


Apakah Anda mencari untuk mundur negara klasik tersembunyi jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan nyata , atau idyll pesisir pantai dengan pemandangan yang menakjubkan tas kulit asli, memilih salah satu dari banyak cottage Devon tersedia untuk sewa untuk liburan musim panas berikutnya Anda dan Anda tidak akan kecewa . Bagian indah ini dari Inggris memiliki beberapa tempat yang indah untuk mengunjungi dan bagi mereka yang mencintai alam , ia memiliki banyak untuk menawarkan .

Sisi Alam

Dartmoor adalah hamparan besar moorland , yang terkenal di seluruh dunia untuk hubungan kuat terhadap kisah klasik Sherlock Holmes , The Hound of The Baskervilles . Basah kuyup dalam keindahan yang menakjubkan , cara alami tidak ada menyangkal aset tak ternilai daerah ini indah . Menarik jutaan pengunjung setiap tahun , sangat populer dengan penggemar alam luar yang dapat terlibat dalam hiking, bersepeda , mendaki dan banyak lagi di padang gurun yang luas . Tinggal di salah satu dari banyak cottage Devon tersedia untuk sewa dan semua ini bisa menjadi tepat di depan pintu Anda .

Dartmoor adalah salah satu pejabat Taman Nasional Inggris , dan 160 tor granit cukup spektakuler . Sepanjang taman di Devon , cottage, desa menawan dan gambar kartu pos kota dikelilingi oleh hektar hutan , waduk yang jernih dan tempat-tempat arkeologi penting kata-kata bijak. Jalur berjalan yang sebenarnya mencakup hampir 90 kilometer total dan menawarkan banyak walker avid untuk mengeksplorasi .

Becky Falls terletak di lembah kuno dan telah menarik pengunjung selama bertahun-tahun . Terpilih kecantikan tempat teratas , ada juga banyak untuk menjaga anak-anak diduduki di sini. Hands-on pertemuan hewan dan kesempatan untuk menangani beberapa hewan kecil selalu merupakan kegiatan yang populer , dan setiap hari ada Competition Trail Nature dengan hadiah .

Kent Cavern diduga pemukiman manusia tertua di Inggris dan sorot antara Eropa gua Neanderthal Ice Age . Fragmen tertua dari tulang manusia di North West Eropa ditemukan di sini dan telah menempatkan tempat ini tegas pada arkeologi " tempat menarik " peta. Tours gua membawa Anda pada sebuah perjalanan yang luar biasa ke dalam labirin gua-gua yang menawarkan wawasan ke masa lalu Zaman Batu . Sekali lagi , destinasi wisata ada banyak kegiatan hands -on untuk anak-anak untuk terlibat masuk Ghost wisata di gua selama musim panas yang menyenangkan , tetapi tidak bagi mereka dengan disposisi gugup ! Tahun ini Anda bahkan dapat mengambil keuntungan dari Ghost Tour dan makan malam kesepakatan yang sedang ditawarkan di gua-gua .

Untuk beberapa hiburan ringan , membawa keluarga Anda ke The Donkey Sanctuary dekat Sidmouth . Di sini , perlindungan kesejahteraan keledai adalah prioritas . Bebas biaya , kunjungan di sini memungkinkan Anda untuk memenuhi hewan dan menikmati jalan-jalan pantai yang indah di daerah . Ada pusat pengunjung dan toko suvenir yang mendukung amal dan dana kerja yang baik .

Dari salah satu cottage Devon Anda dapat memilih untuk tinggal di , hari di Canonteign Falls adalah suatu kemungkinan. Air terjun tertinggi di Inggris , pendakian ke puncak , yang dikenal sebagai Buzzard itu View , adalah pengalaman yang berharga dan menyenangkan . Ada dua area bermain untuk anak-anak di sini dan kawat zip juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar