Senin, 10 Februari 2014

Kunjungi Museum Beragam Brussels Sementara Belajar di Luar Negeri


Brussels adalah tujuan besar untuk memilih ketika belajar di luar negeri . Untuk mahasiswa seni yang tajam , ia memiliki keragaman besar museum bunga dan menyenangkan . Dari Fine Art ke unik , Anda akan menemukan banyak untuk menarik minat Anda di kota kosmopolitan ini .

Fine Art

Bagi pecinta of Fine Art , kunjungan ke The Royal Museum of Fine Arts pasti harus perjalanan Anda ketika belajar di luar negeri di Brussels . Kompleks ini terdiri dari empat museum , dua di antaranya adalah di bangunan utama : Museum of Ancient Art dan Museum of Modern Art . Dua museum lain yang membentuk Royal Museum adalah Museum Meunier Constantin dan Antoine Weirtz Museum , yang didedikasikan untuk seniman Belgia mereka dinamai - mereka terletak di luar pusat kota .

Bangunan utama rumah koleksi lukisan Flemish , dengan karya Brueghel , termasuk landscape nya Dengan Kejatuhan Icarus , dan bekerja dengan van Dyck . Sebuah titik fokus dari museum yang ' Rubens Room' , yang berisi sekitar 20 lukisan karya seniman . Museum ini telah diabadikan dalam kata-kata , sebagai subyek WH Auden puisi , Musée des Beaux Arts . Bangunan ini dibangun sebagai Palais des Beaux - Arts dan didanai oleh Raja Leopold II .

The Royal Museum terhubung ke museum terkenal lain yang disebut Museum Magritte . The Magritte Museum dibuka pada tahun 2009 dan menampilkan karya surealis artis Rene Magritte . Hal ini terletak di pusat kota Brussel di Place Royale dan di indah neo - klasik Altenloh Hotel tersebut. Koleksi ini luas dan mencakup beragam objek seperti poster iklan , skor musik , foto vintage dan film , semua diproduksi oleh seniman . Museum ini membawa Anda pada tur kronologis karya Magritte dari 1898 sampai 1967 dan termasuk karya-karya seperti Panic pada Abad Pertengahan dan Forbidden Sastra .

The Centre of Fine Arts bertempat di contoh yang bagus dari arsitektur Art Deco oleh Victor Horta . Bangunan ini sekarang host berbagai kegiatan seni dan budaya , termasuk pertunjukan musik , teater dan tari kontemporer dan pameran seni kuno dan kontemporer . Pameran mendatang termasuk karya Rubens , Michaël Borremans dan Zurbaran . Pameran yang terus berubah , sehingga akan selalu ada sesuatu yang menarik untuk melihat selama perpanjangan waktu belajar di luar negeri di Brussels .

The Quirky

The Belgian Komik Centre adalah kunjungan keharusan bagi penggemar seni grafis . Anda akan menemukannya di sebuah bangunan Art Nouveau yang indah dan merumahkan koleksi besar seni komik strip . Tentu saja, Herge ciptaan Tintin adalah fitur dan tur yang tersedia . Lukisan dinding komik dan The Birth of a Komik Strip akan menyenangkan pemula seniman mahasiswa . Pusat juga memiliki sebuah perpustakaan yang indah dan lokakarya kreatif , sedangkan Museum of Imajinasi membawa Anda melalui imajinasi pelopor komik Belgia dari Hergé ke Roba .

Sebuah museum yang tidak biasa dan mungkin tak terduga di Brussels adalah The Museum Lamp , yang mencatat sejarah pencahayaan perkotaan , menyoroti desain dan pengaruh artistik yang telah ditetapkan itu . Siswa juga mungkin akan terkejut menemukan sebuah museum jam : the Clockarium memiliki koleksi aneh tapi indah Art Deco Jam Keramik semua bertempat di sebuah rumah Art Deco yang indah . Ini adalah layak dikunjungi untuk setiap seni dan desain siswa belajar di luar negeri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar