Senin, 10 Februari 2014

Meneliti Jenewa bertingkat Sejarah


Ketika Anda merencanakan perjalanan ke Swiss , salah satu tempat yang paling mudah untuk terbang ke Jenewa adalah . Transfer ke jantung kota akan memberikan sedikit waktu untuk mempertimbangkan apa yang mungkin ingin Anda lakukan setelah Anda menetap masuk Sebagai kota kelas dunia dengan pengaruh besar pada berbagai acara internasional , berada di peringkat konsisten di lima kota untuk hidup dalam hal kualitas hidup .

Seperti Anda transfer Geneva Airport mengocok Anda ke kota , Anda akan menangkap hanya sekilas aspek bersejarah daerah . Menjelajahi sejarah kota ini indah adalah baik menyenangkan dan menarik , sehingga sementara di sini Anda harus mengunjungi Geneva Sejarah Centre sebagai titik awal dan dari sana pindah ke Katedral St Petrus.

The History Centre

Awalnya dimulai pada tahun 1943 , selama bertahun-tahun apa yang sekarang dikenal sebagai Pusat Sejarah telah mengalami beberapa perubahan - salah satu yang utama adalah perolehan dari fasilitas baru . Sebagai bagian dari misi untuk melestarikan sejarah kota , pusat memiliki museum dengan lebih dari 20.000 item dalam koleksi. Pada suatu titik tertentu pilihan item pada layar dan , jika Anda adalah seorang peneliti yang tajam , ada arsip yang luas yang tersedia . Selain koleksi permanen , pusat memiliki beragam pilihan pameran di acara yang berubah dengan keteraturan . Pastikan untuk mengambil waktu untuk mengunjungi galeri sementara untuk melihat pameran yang terakhir curated . Jika Anda menemukan diri Anda dengan sedikit waktu , atau dengan sekelompok orang-orang muda , melihat ke dalam berbagai program pendidikan mereka sebagai cara untuk berinteraksi dengan sejarah Jenewa . Transfer bandara dapat membawa Anda melewati pusat setelah Anda tiba , tapi jika tidak hanya memeriksa dengan pusat informasi wisatawan untuk arah .

Katedral St Petrus

Dimulai pada abad ke-12 di bawah naungan Arducius de Faucigny , St Peter Cathedral adalah sebuah gereja yang menakjubkan di jantung Jenewa . Transfer bandara akan membawa Anda dalam pandangan itu , tetapi Anda benar-benar harus kembali berjalan kaki untuk mengeksplorasi . Ini adalah salah satu atraksi yang paling populer dari Old Town , dan Anda tidak bisa membantu tetapi melihat puncak menara yang menjulang tinggi . Gereja ini dibangun di atas sebuah situs untuk mantan basilika abad ke-6 , dan selama bertahun-tahun katedral telah dibangun kembali beberapa kali . Banyak interior hilang ketika orang-orang kota memeluk Reformasi , dan banyak dari altar interior dan ikon telah dihapus .

Luangkan waktu untuk menikmati interior luas dan memanjat dua menara tinggi untuk mendapatkan pandangan yang sangat baik atas kota . Di bawah katedral adalah crypt dan juga beberapa atraksi lainnya, yang kini menjadi bagian dari sebuah situs arkeologi . Ada sebuah museum kecil yang menyimpan artefak yang ditemukan di tempat selama bertahun-tahun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar