Senin, 10 Februari 2014

Menjelajahi Seni Andalucia pada Sekolah Trip


Sebagai daerah terbesar kedua di Spanyol , Andalusia merupakan daerah yang menakjubkan yang telah banyak menawarkan pendidik merencanakan perjalanan sekolah di sana . Meskipun pantai yang menarik besar untuk penonton liburan , salah satu atraksi utama kawasan ini adalah atribut sejarah dan budaya tradisional yang berasal di sana. Dengan tradisi Muslim dan arsitektur pencampuran dengan pengaruh klasik tersisa dari Yunani dan Romawi , ada keindahan tertentu untuk seni dan arsitektur kota bahwa siswa tidak akan menemukan tempat lain di perjalanan sekolah . Ketika di wilayah tersebut , siswa harus didorong untuk mempelajari lebih lanjut tentang artis Picasso dan karya-karyanya , kemudian kepala ke Pusat Seni Kontemporer untuk melihat beberapa karya modern wilayah itu .

Picasso

Lahir di Malaga ke sebuah keluarga kelas menengah , di mana ayahnya adalah seorang seniman dan guru seni , Pablo Picasso memeluk seni pada usia dini dan kemudian menjadi salah satu tokoh paling penting dalam seni modern . Saat ia mengasah keahliannya di bawah bimbingan ayahnya , dan kemudian di Royal Academy of San Fernando , Picasso menjadi seorang seniman yang sangat terampil .

Meskipun ia menghabiskan sebagian besar masa dewasanya di Perancis , hari ini , pada perjalanan sekolah Anda , Anda dapat mengunjungi Museo Picasso di tempat kelahirannya . Dibuka pada tahun 2003 , museum ini didasarkan pada Plaza de la Merced , hanya 200 meter dari tempat ia dilahirkan . Ada lebih dari 285 artefak dan benda-benda yang telah disumbangkan ke museum oleh keluarga Picasso dan teman-teman yang membantu untuk memberikan pengunjung pandangan yang bulat kehidupan artis dan karya . Bonus mengunjungi Museo Picasso di Malaga adalah kesempatan untuk melihat arsitektur bangunan itu sendiri , yang dibangun di atas sisa-sisa istana , beberapa potong yang masih bertahan . Pastikan untuk memeriksa sketsa dan karya seni yang disumbangkan oleh putri Picasso .

The Centre of Contemporary Art

Sengaja didirikan dan dibangun di jantung Malaga oleh dewan kota , Pusat Seni Kontemporer dirancang sebagai tempat untuk berbagi dan mempromosikan ke-20 dan ke-21 seni abad . Dibuka pada tahun 2003 , museum ini pasti layak tempat di jadwal setiap perjalanan sekolah ke Andalucia . Karya-karya yang terdiri dari koleksi permanen memiliki miring khusus terhadap seni dekade terbaru , dengan karya-karya Damian Hirst , Julian Opie , dan Thomas Ruff , hanya untuk beberapa nama . Ada unsur lain dari perhatian yang diberikan kepada karya-karya seniman Spanyol dari tahun 1980 dan seterusnya , yang berfungsi untuk menampilkan warisan budaya yang kaya yang semodern itu luas .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Sebuah perjalanan sekolah dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar