Senin, 10 Februari 2014

Menikmati Pemandangan dari Puglia


Juga dikenal sebagai Apulia , tumit ini "boot " dari Italia terletak di ujung selatan - timur negara itu . Berbatasan dengan laut yang indah dan kaya dalam arsitektur Baroque , Anda juga akan menemukan kota penuh sejarah , gua misterius dalam dan pemandangan yang tanggal kembali ke Yunani kuno dan masa Neolitik . wisata bandung Hotel di Puglia berlokasi dalam jarak mudah banyak pemandangan terbaik dari wilayah tersebut . Berikut adalah hanya beberapa .

Gua

The Grotte di Castellana , jaringan membingungkan gua , ditemukan pada tahun 1930 . Telah diukir selama berabad-abad oleh sungai bawah tanah yang membentang beberapa kilometer . Dari dua wisata yang cara menjaga ditawarkan untuk melihat stalagmit dan stalaktit , semakin lama adalah satu untuk pergi untuk , ini akan membawa Anda jauh ke dalam Gua Putih , di mana Anda dapat melihat alabaster formasi batuan berkilauan .

masakan

Hotel di Puglia terkenal karena masakan lezat di kawasan itu . Luangkan waktu dan usaha untuk mencicipi makanan terbaik dari wilayah tersebut , namun. Masakan Pugliese adalah masakan miskin - yang cara menghilangkan dikenal sebagai Cucina Povera - terdiri dari ikan , sayuran dan sisanya, tapi itu benar-benar lezat . Anda juga bisa mendapatkan lebih dari 100 jenis roti di sini dan keju Burrata wilayah ini terkenal di dunia . Daerah ini juga telah menjadi produsen anggur sejak zaman Yunani , dan beberapa label yang sangat sangat dihargai .

Sebuah kastil

Salah satu yang paling terkenal bangunan namun misterius di wilayah ini adalah Castel del Monte . Terletak di sebuah bukit , Anda akan menikmati pemandangan pada kunjungan ke situs sejarah yang penting ini . Kastil ini dibangun pada abad ke-13 dan sekarang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO . tas kulit boy Ini adalah salah satu contoh benua terbaik dari arsitektur militer abad pertengahan , dengan struktur poligon atasnya dengan delapan menara segi delapan . Misteri yang mengelilingi bangunan ini adalah mengenai fakta bahwa tidak ada yang benar-benar tahu mengapa Raja Frederick II dari Swabia memerintahkan pembangunan Castel del Monte !

menjelajah

Hotel di Puglia memiliki semua fasilitas untuk tinggal yang nyaman , dan jalan-jalan kota-kota dan kota-kota memberikan banyak eksposur budaya bagi wisatawan . Bagi mereka yang menikmati sejarah, cara menjaga situs arkeologi penting lainnya adalah Museo Nazionale de Egnazia , terletak di pantai . Taman ini dan menyertai artefak museum showcase dari Zaman Perunggu dan sisa-sisa dari pelabuhan Romawi Gnathia . Setelah Anda selesai jalan-jalan di sini, Anda dapat menikmati makan siang dengan tepi air .

Ada banyak untuk menemukan di tumit boot Italia . Hari-hari Anda dan malam dihabiskan di sini akan tetap dalam memori Anda sebagai liburan yang santai dan menyenangkan , memanggil Anda untuk mengunjungi lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar