Senin, 10 Februari 2014

Top Sisilia Culinary Delights Tidak Akan terjawab


Anda benar-benar tidak mengalami tempat jika Anda belum mencicipi segala sesuatu yang masakan lokal yang ditawarkan . Jika Anda menyewakan villa di Sisilia dan lapar akan kelezatan lokal , Anda harus melakukan upaya untuk mencari highlights ini dari Sisilia masakan .

1 . Caponata - hidangan ini terong tertentu jelas Sisilia , dengan tomat , bawang , kacang pinus , zaitun dan minyak zaitun melemparkan ke medan. Ini adalah hidangan mengisi yang disajikan dingin atau pada suhu kamar dan pasti salah satu Anda harus mengawasi keluar untuk .

2 . Maccu di FAVI - sup tampak sederhana ini sangat memuaskan untuk lidah dan perut : kacang Fava dan cabai yang diakhiri dengan adas dengan cara tradisional . Ini resep sup kuno terbaik dimakan dengan roti panggang dan lapisan cahaya minyak zaitun untuk mengukur baik .

3 . Polpettine alla Griglia - ini bakso bakar adalah mitra Sisilia untuk burger tradisional di atas panggangan . Perbedaannya adalah untuk ini Anda memiliki sapi ( atau babi ) , daun lemon dan pecorino Siciliano , semua menciptakan palet tebal dan gurih namun anehnya menyegarkan rasa untuk membantu meredam rasa intens daging .

4 . Pasta Siracusana - bagaimana Anda bisa melewati ikan asin dan pepperoncini dalam pasta deglazed dengan anggur putih ? Ini halus pedas dan amis adalah hidangan lokal dan benar harus-coba pada perjalanan Anda ke pulau . Melemparkan beberapa peterseli , remah roti dan tomat potong dadu dan Anda memiliki hidangan yang baik mengisi dan menyegarkan pada waktu yang sama .

5 . Fritteda - ini adalah versi lokal dari manis dan asam sayuran , dengan jus lemon , merica, gula , cuka dan pala memberikan rasa . Artichoke, kacang fava dan kacang polong fava menyediakan sebagian besar hidangan yang disajikan dingin atau pada suhu kamar .

6 . Farsumagru - jika Anda bosan semua sayuran dan seafood , mengapa tidak mencoba ini gulungan daging hangat terisi penuh dengan telur , keju , daging asap , prosciutto dan kacang polong untuk mengukur baik . Anda akan menemukan ini di banyak menu dari restoran di sekitar setiap villa di Sisilia .

7 . Impanata di Pesce Spada - ikan todak pie adalah sebagai Sisilia seperti yang Anda dapatkan , terutama ketika kue penuh sesak dengan kismis , buah zaitun , caper , keju dan kacang pinus . Jujur , meskipun, Anda dapat melihat banyak pengaruh Spanyol dalam cara hidangan khusus ini disiapkan .

8 . Alici Alle Arance - Anda tidak akan percaya seberapa baik salad dengan jeruk dan ikan asin bekerja . Substansi bersahaja dari hijau , animo dari jeruk dan rasa asin intens anchovy semua menyatu dalam sebuah ledakan rasa yang akan membuat Anda menginginkan lebih - itulah sebabnya hidangan ini adalah starter populer di pulau itu .

Jauhkan piring ini dalam pikiran dan Anda akan memiliki pilihan yang lebih luas kuliner untuk mencoba ketika Anda memesan liburan di salah satu vila yang luar biasa di Sisilia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar