Senin, 10 Februari 2014

Sebuah Liburan Romantis Di Dorset


Dengan musim perayaan keluar dari jalan , banyak pasangan mulai merencanakan musim semi atau musim panas liburan romantis untuk diharapkan . Seminggu atau istirahat akhir pekan di salah satu dari banyak cottage Dorset romantis untuk menyewa di daerah yang menakjubkan ini membuat pilihan yang bagus . Kawasan ini sangat cocok untuk mereka yang mencari liburan yang tenang , dan garis pantai Jurassic dan mil dari negara berjalan dan perbukitan yang ideal bagi mereka yang ingin mendapatkan jauh dari itu semua .

Diberkati dengan iklim ringan , pemandangan yang menakjubkan dan banyak atraksi lokal , tidak ada tempat yang lebih baik untuk liburan musim panas Inggris daripada Dorset . Cottages di daerah ini biasanya pedesaan, tetapi hati-hati dipilih oleh perusahaan terkemuka yang membanggakan diri pada menawarkan produk yang berkualitas dan portofolio yang luar biasa akomodasi .

Apa yang Harus Dilakukan Dalam Dorset

Pasangan pemesanan salah satu pondok Dorset untuk liburan romantis mungkin senang hanya menikmati pedesaan , membuat sebagian besar keramahan lokal dan menikmati beberapa masakan lokal besar . Tapi bagi mereka yang ingin keluar dan menjelajahi lebih dari county besar ini , ada berbagai macam kegiatan untuk terlibat masuk Ini adalah rumah bagi beberapa terbaik rumah megah negara dan kebun , jadi mengapa tidak mengunjungi satu atau dua , menikmati pagi berjalan melalui lapangan dan memiliki makan siang yang santai dikelilingi oleh keindahan alam ? Pada Lulworth Castle and Park , bangunan megah abad ke-17 rumah beberapa pameran yang indah dan tempat yang bagus untuk mengambil jalan hutan yang tenang .

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih eksotis , ada beberapa Gardens Jepang Edwardian menarik dihiasi dengan artefak Mesir untuk mengeksplorasi di Kingston Lacy House and Gardens .

Iklim yang indah di daerah ini membuatnya sempurna untuk hortikultura , dan wilayah timur bangga petani memenangkan penghargaan mawar , camelia , azalea dan heathers . Knoll Gardens terutama diakui untuk bunga yang berkembang .

Kastil dan benteng bisa menjadi tempat yang dramatis dan agak romantis untuk mengeksplorasi . Pantai ini dihiasi dengan benteng-benteng yang luar biasa yang masih berdiri sebagai bangga dan besar seperti yang pernah mereka lakukan . Ketika Anda berjalan dengan alasan dari Corfe Castle, mudah untuk membayangkan bagaimana rasanya untuk aristokrasi dari tahun-tahun berlalu yang hidup dan bernapas tempat megah ini . Sebuah perjalanan kereta uap di Swanage Railway ke Corfe Castle menambahkan dimensi lain yang menarik untuk kunjungan .

Kastil Portland dan Nothe Fort di Weymouth juga terbuka untuk pengunjung , dan dari benteng Anda dapat mengagumi beberapa pemandangan yang luar biasa dari Jurassic Coast. Kunjungi Christchurch dan romantis Highcliffe Kastil untuk mengobati nyata . Kastil ini dibangun pada 1835 dan merupakan salah satu yang paling indah di wilayah ini . Ada banyak lebih elegan dan bangunan klasik untuk mengeksplorasi , dan dari biara kuno untuk gereja-gereja bersejarah , ada banyak untuk membuat Anda sibuk pada hari perjalanan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar