Senin, 10 Februari 2014

Mendapatkan Touch Dengan Musik Brussels pada Sekolah Trip


Ketika Anda merencanakan perjalanan sekolah ke jantung Brussels untuk mengeksplorasi kaya budaya musik , ia menawarkan beberapa atraksi utama Anda tidak bisa lewatkan . Didirikan sekitar tahun 580 SM , Brussels memiliki warisan yang kaya yang menggabungkan politik internasional sepanjang zaman , dan hari ini adalah kursi dan modal dari seluruh Uni Eropa . Seiring waktu , musik telah memainkan peran utama dalam kota juga . Setelah kinerja Auber opera La Muette de Portici di teater La Monnaie pada tahun 1830 , ada sebuah pemberontakan yang menandai awal Revolusi Belgia, Brussels dimana menjadi ibu kota . Sementara siswa mengeksplorasi Brussels , pastikan untuk menyertakan kunjungan ke Museum Instrumen Musik dan Katedral Brussels .

The Musical Instruments Museum

Terletak di Montagne de la Cour / Hofberg 2 , tidak ada perjalanan sekolah ke kota berfokus pada musik lengkap tanpa berhenti oleh Museum Instrumen Musik ( MIM ) . Awalnya dibuat pada tahun 1877 dengan koleksi kecil instrumen India , MIM adalah bagian dari Royal Conservatory of Brussels . Victor- Charles Mahillon , kurator museum , memperluas koleksi secara signifikan dan ia juga dimasukkan ke dalam tempat workshop restorasi dimana item dalam koleksi bisa diperbaiki dan item khusus dapat direplikasi untuk berbagai menampilkan publik . Koleksi ini akan mengambil siswa di sekolah perjalanan melalui tur sejarah Belgia musik , instrumen non - Eropa , dan barang-barang Eropa lainnya dan instrumen . Ada lebih dari 1200 instrumen disusun selama empat galeri di Neo - klasik , bangunan Art Nouveau yang menakjubkan . Lokasi saat ini telah terbuka sejak tahun 2000 dan salah satu aspek yang paling menarik adalah bahwa pengunjung diberikan headphone sehingga mereka dapat mendengarkan sampel dari beberapa instrumen pada layar .

The Cathedral Brussels

Orang mungkin bertanya-tanya mengapa perjalanan ke Katedral adalah suatu keharusan ketika belajar musik di Brussels pada perjalanan sekolah , tapi dengan kesempatan untuk tampil dalam salah satu bangunan yang paling dikenal dan bersejarah di kota , alasan menjadi jelas ! Secara resmi bernama Katedral St Michael dan St Gudula , Katedral Brussels adalah kursi dari Keuskupan Katolik Roma Malines - Brussels . Bangunan itu sendiri dimulai pada bagian awal 1300-an dan mengambil hampir 300 tahun untuk menyelesaikannya . Katedral ini mengambil gaya Gothic dan sebagian besar akustik interior yang luar biasa. Dalam gereja ada banyak penggalian arkeologi yang signifikan , yang telah ditemukan tepat di bawah permukaan . Ketika di Katedral , siswa harus didorong untuk memeriksa sarang organ burung , yang menawarkan 4.300 pipa dan layak melihat bahkan oleh penggemar musik paling santai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar