Senin, 10 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri di Empat Kota di China


Mandarin tidak diragukan akan menjadi salah satu bahasa yang dominan di masa depan , seperti Cina tumbuh dalam kekuatan ekonomi dan politik dalam skala global . Lebih banyak sekolah di Barat yang menawarkan Mandarin kepada siswa mereka , dan belajar di luar negeri di Cina dengan demikian merupakan pilihan yang sangat baik , memberikan para siswa kesempatan untuk berlatih Mandarin mereka dengan penutur asli dan memperluas kemampuan bahasa mereka . Empat kota Beijing , Xian , Chengdu dan Shanghai memberikan sekilas beragam negara besar , termasuk keragaman linguistik .

Beijing

Monumen Beijing termegah , Kota Terlarang - selama hampir 500 tahun rumah bagi dinasti kerajaan Cina - berdiri luasnya atas luas dan terkenal Tiananmen Square. Ini adalah kompleks yang luas sekitar 980 bangunan dengan lebih dari 8.000 teluk atau kamar . Menjelajahi itu akan membawa siswa untuk kamar takhta , halaman, taman , patung-patung dan lebih, akan terasa tak berujung . Struktur terkenal lain yang sepertinya tidak pernah berakhir adalah Tembok Besar China , yang dibangun selama berabad-abad sebagai langkah pertahanan terhadap musuh di utara . Beijing , dengan " murni " Mandarin , adalah tujuan pertama yang baik bagi siswa bahasa Cina yang belajar di luar negeri .

Xian

Xian paling terkenal untuk prajurit terakota dikuburkan dengan Qin Shi Huang , kaisar pertama Cina , di sebelah timur kota. Kunjungan ke situs tidak akan dilupakan dengan cepat . Penggalian dari prajurit belum lengkap , tetapi skala pemakaman jelas - dan mengejutkan . Sebuah museum yang menyertainya menampilkan barang-barang lainnya dari pemakaman luas . Kembali di kota , siswa akan menghargai skala karya defensif dengan berjalan dinding . Kuil dan masjid - sebagai Xian adalah titik paling timur di Jalan Sutra yang menghubungkan Cina dengan dunia Islam dan tepi timur Eropa - banyak dan indah .

Chengdu

Rumah bagi panda raksasa , Chengdu adalah berhenti top lain pada perjalanan untuk siswa belajar di luar negeri di Cina . Sebuah peternakan dan penelitian terkenal di dunia pusat untuk panda raksasa menarik di hampir 100.000 pengunjung setahun untuk melihat hewan ikonik dalam habitat bambu asli seperti . Siswa dapat menambah kosakata baru untuk repertoar mereka saat mereka belajar tentang upaya konservasi di sana - kemudian kepala ke jalan-jalan kota untuk memesan pedas aduk - kentang goreng dan minum teh di salah satu kedai-kedai teh yang tak terhitung kota . Dialek ini berbeda di Chengdu : bentuk Sichuanese dikenal sebagai Chengdu , berbeda dari bentuk-bentuk lain dari Sichuanese .

menculik

Sesampainya di Shanghai , mahasiswa bahasa Cina belajar di luar negeri akan menemukan bentuk yang sangat berbeda dari Cina: " Shanghai " , suatu bentuk Wu Cina , yang tidak dapat dipahami dengan " murni " Mandarin . Kedua jenis Chinese berdampingan di Shanghai , dengan Mandarin lingua franca sedangkan Shanghai adalah bahasa asli . Ini tidak akan menghentikan mahasiswa dari berlatih Mandarin mereka, apakah dengan memesan seafood pangsit atau mengunjungi berbagai atraksi kota, seperti Kuil Jade Buddha , Nanjing Road, the Bund dan Yu Garden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar