Senin, 10 Februari 2014

Katakombe Paris: Venture Jauh Di bawah Permukaan


The Catacombs of Paris dikenal secara resmi di Perancis sebagai l' Ossuaire Municipal . Ini merupakan daya tarik menarik dan mengerikan yang akan melihat Anda kepala sampai bawah permukaan Paris , dan beberapa tempat wisata di kota cenderung membuat kesan seperti itu pada Anda . Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin mengunjungi setelah tiba di antar-jemput bandara Charles de Gaulle Anda .

Apakah Catacombs of Paris ?

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Catacombs setelah Anda mengatur antar-jemput bandara Charles de Gaulle , Anda akan menemukan diri Anda menuju ke dalam osuarium yang terletak 20 meter di bawah jalan-jalan di Paris , selatan dari apa yang digunakan untuk menjadi pintu gerbang kota . Lebih dari enam juta orang yang dimakamkan di sini , di sebuah gua yang membentuk bagian dari apa yang digunakan untuk menjadi " batu mil " .

Memang , tambang dari Paris , atau ' les Carrières de Paris ' , jauh lebih besar dan ini hanya satu bagian . Namun, tambang secara keseluruhan sering disebut sebagai katakombe .

Sekarang Catacombs adalah salah satu Kota Museum Paris ' , bersama dengan yang lain 13 museum, dan itu adalah daya tarik utama bagi siapa pun yang mengunjungi kota .

Sejarah Catacombs

Batu yang diekstraksi dari tambang itu digunakan untuk membangun Louvre dan Notre -Dame Cathedral , tetapi ketika tambang itu tidak digunakan lagi , bagian dari itu digunakan sebagai Catacombs . Ini dibuka pada abad ke-18 , dan mereka menjadi populer dengan turis di abad ke-19 . Bahkan , sejak 1874, katakombe telah terbuka untuk umum .

Mayat ditempatkan di sini karena penutupan kuburan , yang pada saat itu menimbulkan risiko kesehatan . Banyak orang terkenal yang dimakamkan di sini , termasuk penulis Jean de La Fontaine , pelukis Simon Vouet dan arsitek Claude Perrault . Banyak orang juga dimakamkan di sini selama Revolusi .

Apa yang Akan Anda Lihat di Tour a

Ketika Anda berguling di atas jalan-jalan di Charles de Gaulle transfer bandara shuttle Anda ke Paris , pertimbangkan apa yang ada di bawah ini. Anda mungkin ingin pergi pada tur Anda akan melihat pemandangan mengerikan dari banyak tulang ditempatkan pada layar . Ini adalah pengalaman yang sangat menyentuh , dan Anda akan kembali pada perjalanan melalui waktu .

Ada banyak puisi dan ayat-ayat diukir di seluruh Catacombs , dan di pintu masuk Anda akan melihat salah satu yang mengatakan ' Halt , ini adalah ranah Death ' . Hal ini cukup jauh ke - 130 langkah dalam semua - dan tur akan membawa Anda sepanjang jarak sekitar dua kilometer , mengambil sekitar 45 menit untuk menyelesaikan .

Temukan Catacombs untuk Diri Sendiri

Ada beberapa objek wisata menarik seperti Catacombs Paris , jadi ini pasti salah satu atraksi untuk menempatkan pada daftar hal-hal untuk melihat setelah Anda menetap di dari antar-jemput bandara Charles de Gaulle Anda ke kota . Paris tidak pendek dari atraksi , tapi jika Anda ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda selama Anda tinggal di sini , Anda tidak akan menyesal mengunjungi situs ini aneh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar