Senin, 10 Februari 2014

Ambil Sempurna Villa Istirahat Dalam Menorca


Jadi anda telah memutuskan pada villa istirahat dan dipilih Menorca ? Pilihan terbaik ! Meskipun tidak cukup besar dan sibuk sebagai pulau-pulau terdekat , itu cukup liburan yang sempurna untuk memberikan istirahat dan relaksasi Anda mungkin akan ketagihan .

Tapi hanya karena itu adalah sebuah pulau kecil tidak berarti itu membatasi pilihan Anda . Sebuah villa istirahat di Menorca menawarkan berbagai macam pilihan ketika datang dengan cara Anda dapat menghabiskan liburan Anda .

Berikut adalah beberapa pilihan Anda .

The Simple Sun dan Sand Holiday

Mungkin yang paling populer di kalangan visi liburan yang sempurna Mediterania , ini adalah pulau yang sempurna untuk hanya lounge , menyerap sinar matahari , dan berenang di air ketika itu menjadi terlalu panas - baik kolam renang pribadi Anda sendiri atau laut . Dengan garis pantai yang membentang 216 kilometer dan lebih dari 80 pantai yang indah ( mayoritas yang masih alami ) , Anda pasti akan merasa jauh dari kerumunan madding di sini.

Beberapa pantai yang paling populer adalah Son Bou ( dengan pantai terpanjang di pulau itu ) , Cala Pregondina , yang banyak mempertimbangkan untuk menjadi salah satu yang paling indah , Binibiquer dan Arenal d' en Castell , yang populer bagi mereka yang tidak ingin menjadi jauh dari kenyamanan resort mewah , dan Es Grau , yang, karena rak berpasir dangkal dianggap yang terbaik bagi mereka dengan anak-anak .

The Nature Lover Holiday

Jadi anda ingin villa istirahat menjadi salah satu berkomunikasi dengan alam ? Menorca masih merupakan pilihan terbaik ! Pulau ini telah dinyatakan sebagai Cagar biosfer oleh UNESCO sejak tahun 1993 , itulah sebabnya mengapa banyak sumber daya alam yang tetap tak tersentuh . Bahkan ada 19 bidang minat khusus , bersama dengan lima taman dan cadangan - termasuk taman alam Albufiera des Grau .

Pertimbangkan anggrek berburu dengan fotografi atau lukisan kelompok di pedesaan dan terpesona oleh bunga-bunga liar yang indah seperti bunga poppy , marigold , mawar liar , mawar rock, ragworts , onak dan berbunga bawang putih ( mereka benar-benar indah , hanya tidak mencium mereka ) ; pergi burung menonton wisata dan cek beberapa spesies dari daftar , atau hanya berjalan tebing menakjubkan dan ngarai untuk melihat alam dalam kemuliaan penuh .

Sejarah dan Arkeologi Buff Holiday

Jika mendapatkan sekilas dari masa lalu adalah ide Anda dari villa indah istirahat , tidak ada kekurangan dari situs sejarah dan atraksi arsitektur seluruh pulau . Mahon dan Ciutadella adalah tempat terbaik untuk memulai : jangan lewatkan benteng La Mola di sisi utara dari Mahon pelabuhan , Fort of San Felipe di pintu masuk pelabuhan , dan museum dekat pasar Mahon . Di Ciutadella , seluruh kota adalah pelajaran sejarah itu sendiri , tapi jangan lewatkan tambang serta pekuburan terbesar dan paling menakjubkan di pulau , Cala Morell .

Brenda Jaaback adalah Managing Director Holidays Bartle . Mereka dapat menyediakan Anda dengan berbagai pilihan akomodasi untuk villa istirahat di pulau yang indah dari Menorca . Liburan Bartle tidak memberikan garansi terhadap akurasi dari informasi yang terkandung dalam artikel ini dan tidak termasuk setiap kewajiban apapun atas informasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar