Senin, 10 Februari 2014

Apa sebuah Kibbutz Israel? A Desert diubah menjadi sebuah taman, a Place to Membuat Teman Baru


Paris telah lama menjadi tujuan belanja favorit , dengan jalan-jalan lebar berjajar dengan toko-toko desainer dan pasar atmosfer yang indah . Namun mungkin patut berkeliaran terpencil untuk menemukan beberapa peluang belanja terbaik . Perjalanan Anda dari bandara Charles de Gaulle ke Paris akan dihabiskan dengan baik mengawasi keluar untuk tempat-tempat yang kurang dikenal untuk berbelanja di Paris .

The Arena Bermain

Ketika Paris dirancang ulang pada akhir abad ke-18 , banyak bagian tersembunyi yang dibangun ke dalam desain . Beberapa telah menghilang pada tahun-tahun , tetapi beberapa telah berevolusi menjadi perbelanjaan indah . Desain biasanya Paris seni nouveau dan belle époque sering memberikan latar belakang untuk belanja indah . The Passage du Grand Cerf telah indah dipulihkan dan berisi beberapa toko-toko besar , dari desainer perhiasan kontemporer kacamata vintage yang di Pour Vox Beaux Yeux . Ada juga sebuah bar anggur besar untuk memiliki minuman di setelah perjalanan Anda dari bandara Charles du Gaulle ke Paris; bar , yang namanya Le Pas Sage ( anak nakal ) , membuat tempat yang bagus untuk berhenti dan orang-orang menonton .

Bagi pecinta le chic, kunjungan ke Galerie Vivienne harus pada jadwal Anda . Anda akan dikelilingi oleh mosaik yang indah dan patung-patung yang mengesankan sementara Anda berbelanja di toko-toko high-end , yang meliputi Jean - Paul Gaultier dan Didier Ludot . The Galerie juga rumah apa yang dikatakan toko anggur terbaik di Paris , Les Caves Legrand , dan tempat yang bagus untuk teman minum teh - A Priori Thé .

The Passage Molière dinamai Théâtre Molière dan berisi sebuah toko besar untuk penggemar film - yang Librairie Scaramouche , yang memiliki koleksi besar poster sinematik langka . Kolektor sepatu juga akan memiliki kesempatan untuk memiliki sepasang sepatu unik indah jika mereka mengunjungi toko dari pembuat sepatu Jepang , Tamano Nagashima . Dia menciptakan dibuat - untuk-mengukur sepatu dalam satu -off desain untuk jumlah pangeran dari 250 Euro .

Pada perjalanan Anda dari bandara Charles de Gaulle ke Paris , Anda mungkin melihat permata ini . Segas , di Passage Jouffroy , akan memberikan Anda kesempatan untuk memilih dari segudang antik berjalan tongkat . Anda juga akan menemukan toko mainan kuno yang indah , Pain D' epices , untuk perjalanan kembali ke kepolosan masa lalu .

Toko unik

Untuk toko yang pasti tidak dapat ditemukan pada kebanyakan jalan-jalan tinggi Anda harus mengunjungi Deyrolle , yang telah memberikan boneka hewan untuk Paris sejak 1831. Meskipun api pada tahun 2008 , masih memproduksi mereka - dari jerapah berukuran penuh untuk kumbang kecil . Bagi penggemar madu , kunjungan ke Rumah Madu pasti harus pada kartu . Banyak varietas yang tersedia termasuk lavender , eucalyptus dan thyme dari berbagai daerah di Perancis . Anda dapat belajar tentang manfaat kesehatan , tapi rasa sendirian membuat ini tempat yang bagus untuk membeli suvenir .

Parfum Perancis adalah terkenal di dunia , dan untuk parfum cocok sempurna untuk Anda kunjungan ke Hidung adalah untuk direkomendasikan . Anda akan diberikan sebuah iPad dan diminta untuk mengisi kuesioner tentang bau favorit Anda dan lima aroma akan direkomendasikan . Anda harus berakhir dengan aroma yang sempurna untuk Anda .

Paris adalah surga bagi pembeli dan jika Anda mengawasi keluar perjalanan Anda dari bandara Charles de Gaulle ke Paris Anda mungkin melihat beberapa tempat lebih unik untuk ditambahkan ke daftar ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar