Minggu, 09 Februari 2014

4 Highlights Budaya Belajar di Luar Negeri di 4 Negara


Jika Anda menginvestasikan uang di kelas di luar negeri , Anda tahu itu ada liburan belaka. Anda tidak bepergian hanya untuk menyerap pemandangan dan menyerap kelezatan budaya . Ada program akan selesai dan pengetahuan yang harus dicapai , dan lebih sering daripada tidak ini tidak terhubung langsung ke sifat kota atau kota di mana Anda tinggal .

Tetapi bahkan jika Anda tinggal di sebuah rumah tinggal sementara mati-matian menghafal prinsip-prinsip sejarah seni , highlights budaya berbagai negara benar-benar dapat melengkapi studi Anda , apa pun mereka berada .

Cara Perancis

Jika Anda belajar di luar negeri di Perancis , tidak masalah jika Anda belajar bisnis atau musik , ekspos terhadap highlights dari budaya Perancis akan memberikan luas baru dan kedalaman pemahaman . Hal ini tidak hanya bahwa Anda akan menghargai bahasa , sejarah , seni dan khususnya cara-cara hidup yang menandai kota-kota yang berbeda di seluruh negeri , Anda juga akan menemukan bahwa sarana belajar dan pedagogi di Perancis mungkin berbeda dengan yang di kota Anda , dan dengan demikian pikiran Anda akan ditantang untuk bergulat dengan ide-ide dari perspektif baru .

The oeuvre dari India

India adalah pendidikan dalam hidup dan batas-batas untuk setiap traveler pemula . Permadani Its cerita , rasa , warna dan intensitas belaka adalah sorot budaya eksotis yang sedikit akan melupakan . Ketika belajar di luar negeri dalam suasana ampuh , siswa mungkin menemukan mereka belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan hidup dengan minum dalam menggelegak hidup di sekitar mereka daripada mereka belajar dari duduk di ruang kelas . Energi dari India dan vitalitas namun memikat yang aneh akan meninggalkan tanda pada siswa dengan mendorong batas-batas mereka dan pemahaman mereka tentang norma dan standar budaya . Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang intens , tapi satu formatif .

Gaya Jerman

Jika Anda belajar di luar negeri di Jerman , Anda akan terkena pendidikan berkualitas tinggi . Waktu yang Anda berinvestasi dalam kelas akan membayar dividen besar . Tapi waktu yang Anda habiskan memahami budaya Jerman , baik dulu dan sekarang , juga akan membantu Anda menghargai cara-cara hidup yang baru dan membantu Anda memahami ketahanan dan keragaman dari orang sering dilemparkan di bawah stereotip . Dari Hamburg ke Munich ke Berlin , orang-orang yang berbeda dari Jerman , dengan sejarah panjang dan sering kacau mereka , memiliki cara unik untuk ikatan dan membentuk konsensus umum sebagai bangsa .

Rasa Spanyol

Reflektif bangsa , makanan dari Spanyol berwarna-warni dan eklektik . Ada banyak universitas besar di mana siswa dapat melakukan pengalaman belajar di luar negeri - tradisi dan reputasi mereka berbicara untuk diri mereka sendiri . Tapi kesempatan untuk minum dalam bahasa , makanan , tarian dan memicu yaitu budaya Spanyol , dari Barcelona ke Madrid ke Seville , hanya untuk contoh , adalah sesuatu yang akan tinggal bersama Anda lama setelah fakta dan angka dari kelas telah memudar dari memori langsung Anda .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Sebuah kesempatan untuk belajar di luar negeri dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar