Senin, 10 Februari 2014

Menjelajahi Cuisine dan Budaya di Jenewa


Jika Anda mengatur Anda Geneva bandara transfer ski untuk menghabiskan liburan di salah satu resor ski di dekatnya, apakah Anda berpikir tentang menghabiskan beberapa waktu di kota itu sendiri selama Anda tinggal ? Apakah Anda menghabiskan satu hari atau seminggu, itu adalah kota yang menakjubkan yang layak mengeksplorasi . Berikut adalah panduan singkat untuk masakan dan budaya .

lezat Cuisine

Jika Swiss terkenal karena satu hal itu cokelat , dan pasti tidak ada kekurangan cokelat di sini! Chocolate mulai diproduksi di Swiss pada abad ke-17 , dan sekarang ada pabrik coklat di seluruh negeri . Anda akan menemukan banyak itu dijual di toko-toko lokal , jadi cobalah keluar Camille Bloch atau Ovomaltine ( serta merek lain ) dan mencari tahu yang merupakan favorit Anda.

Keju juga besar di Swiss , dan Anda akan menemukan banyak lezat keju piring untuk mencoba di kota dan di lereng - sebelum atau setelah Jenewa bandara transfer ski ! Pilih dari salah satu dari ratusan varietas yang ditawarkan , dan mencoba yang paling terkenal , Emmentaler .

Fondue juga sangat populer di sini dan Anda akan dapat mencobanya sendiri di banyak restoran . Jika Anda masih tertarik untuk mencoba lebih keju , Raclette adalah hidangan keju lain yang populer . The Raclette keju yang tersisa di samping api untuk memanaskan dan lapisan meleleh dikerok dan dimakan dengan lauk seperti daging dan kentang .

Budaya menarik

Ada begitu banyak untuk melihat di kota jika Anda ingin menikmati highlight budaya , jadi pertimbangkan beberapa ini bertepatan dengan Geneva bandara transfer ski . The Art & History Museum , misalnya , adalah tempat teratas untuk mengunjungi . Ada beberapa karya mengesankan seni rupa di sini dating kembali ke Abad Pertengahan , termasuk karya dari seniman termasuk Van Gogh dan Renoir .

Maison Tavel merupakan atraksi budaya yang menarik di kota . Ini adalah rumah tertua di kota , dating kembali menakjubkan 700 tahun untuk 1303 . Sekarang telah berubah menjadi sebuah museum yang menceritakan sejarah kota .

The Temple de la Madeleine adalah sebuah gereja yang menjadi sangat penting selama Reformasi Protestan . Hal ini sangat tua , dating kembali ke abad ke-15 . Anda juga mungkin ingin mengunjungi Katedral St Pierre . Ini adalah sebuah bangunan indah yang juga berisi sebuah museum yang penuh dengan artefak dari item yang telah digali di sini.

Jika Anda berada di kota pada waktu yang tepat tahun , ada juga beberapa festival untuk menikmati . Salah satu yang terbaik dari banyak adalah Geneva Festival , yang berlangsung di musim panas . Ini terdiri dari lomba perahu , parade , konser dan lebih menyebar lebih dari 10 hari .

Temukan Kota Menarik ini

Ini adalah kota yang indah , bertingkat diisi dengan atraksi menarik untuk menikmati , dan masakan hebat . Gunakan informasi dalam artikel ini untuk mulai berpikir tentang perjalanan Anda sendiri ketika Anda berencana Geneva bandara transfer ski . Anda tidak akan menyesal menghabiskan waktu menjelajahi kota , jadi mulai merencanakan perjalanan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar