Senin, 10 Februari 2014

Dua Top Objek Sekitar Jenewa


Ketika Anda memesan penerbangan Anda ke Geneva Airport , transfer ke jantung kota akan memberikan waktu santai untuk merencanakan jadwal Anda . Sebagai ibukota berbahasa Perancis bagian dari negara ( dan kota terbesar kedua ) , dengan sejarah yang tanggal kembali ke sebelum orang-orang Romawi mengambil alih dalam 121 SM , itu adalah tempat dengan warisan yang kaya yang menyenangkan baik dan menarik untuk mengeksplorasi . Hal ini tentu memiliki banyak ditawarkan bagi mereka yang mengunjungi untuk istirahat sejenak . Jika Anda terbang ke Geneva Airport , transfer akan membawa Anda melalui beberapa pedesaan sekitarnya yang indah . Setelah Anda menetap di , mengapa tidak membuat hari perjalanan untuk melihat Kabupaten Gruyère , atau kunjungi ikonik Mont Blanc ?

The Gruyère District

Sebelum penerbangan dari Jenewa Airport transfer Anda kembali ke rumah , pastikan untuk mengambil hari perjalanan ke pedesaan Kabupaten Gruyère . Hanya jam pendek atau dua jauh dari jantung kota , ini bagian dari negara tampaknya untuk mewujudkan semua yang datang ke pikiran ketika Anda memikirkan Swiss : kota alpine , cokelat , keju , dan tradisi . Ketika di Gruyère , Anda harus mencoba keju lokal : juga disebut Gruyère . Ketika keju memperoleh status dilindungi di bawah sebutan d' Origine Controlee pada tahun 2001 , itu berarti bahwa keju serupa dari daerah yang berbeda tidak bisa dicap sebagai Gruyère benar . Dengan , rasa ringan sedikit asin ketika masih muda ( sempurna untuk quiche ) , karena usia dan matang dari lima bulan sampai satu tahun itu keuntungan kompleksitas dan membumi yang begitu dicintai . Keju ini merupakan salah satu bahan utama dalam yang lain Swiss khusus , fondue . Cobalah mencampur usia dengan versi yang lebih muda untuk mendapatkan keju lezat dip .

Mont Blanc

Sebagai gunung tertinggi di Pegunungan Alpen , dan bahkan di Eropa , Mont Blanc adalah tempat Anda akan melihat saat Anda turun di penerbangan Anda ke Jenewa . Transfer akan membawa Anda melewati " gunung putih " , di jalan ke kota . Mont Blanc telah lama menjadi tantangan bagi pendaki dan pemain ski sama. Hari ini , Anda dapat mengunjungi salah satu kota yang bertengger di dekat dasar gunung dan menghabiskan hari ski lereng , atau Anda bisa naik trem du Mont - Blanc . Mulai dari Saint - Gervais atau le Fayet , trem akan membawa Anda ke Nid d' Aigle di gletser Bionnassay , yang merupakan pertama bagi mereka yang mengambil tantangan mendaki gunung . Tramway ini diresmikan pada 1909 dan memakan waktu sekitar satu jam dan lima belas menit untuk mencapai gletser , memberikan Anda cukup waktu untuk menikmati pemandangan menakjubkan ketika Anda naik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar