Senin, 10 Februari 2014

Tas Kulit Jogja

Pertanyaan 1: Ketika seorang investor mempertimbangkan apakah atau tidak untuk membeli sebuah bisnis, salah satu pertanyaan pertama nya adalah tas kulit jogja " saya harus memulai bisnis sendiri atau membeli yang sudah ada?" Jawabannya sangat tergantung pada tujuan dari pembeli potensial.

Waktu adalah uang. Membeli sebuah bisnis akan mengambil lebih banyak uang. Jika Anda memperkirakan biaya untuk membeli peralatan, ruang sewa, staf gaji dan diri Anda sendiri, dan mencakup aneka pengeluaran bisnis start-up lainnya, Anda dapat melihat titik ini. Memulai bisnis akan mengambil lebih banyak waktu, terutama di depan, wisata jogja seperti yang Anda penelitian ide-ide dan mencoba berbagai cara untuk mencapai keberhasilan operasional. Timbang biaya-biaya dengan biaya untuk membeli sebuah bisnis, mengingat tingkat ketidakpastian dan lamanya waktu ketika bisnis start-up Anda tidak membuat keuntungan. Mana yang lebih penting bagi Anda?

Survei pemerintah menunjukkan bahwa lebih dari 80 persen dari bisnis baru gagal karena berbagai alasan dalam waktu tiga tahun. Ketika Anda membeli sebuah bisnis, Anda segera memiliki penghasilan dan arus kas terbukti, selama bisnis tidak dalam kesulitan saat Anda membelinya. cara sehat alami menghilangkan Kemungkinan besar, Anda juga akan membeli staf yang terlatih dan telah menjalin hubungan dengan pelanggan, pemasok dan mitra lainnya. Masuk, Anda sudah harus tahu bahwa bisnis ini, atau bisa juga, sukses. Membeli bisnis menghilangkan banyak risiko yang datang bersama dengan memulai bisnis Anda sendiri.

Pertanyaan 2: Setelah investor memutuskan untuk membeli sebuah bisnis, ia akan memiliki pertanyaan tambahan, termasuk "berapa lama waktu yang dibutuhkan?"

Waktu yang diperlukan bagi seseorang untuk menjual bisnis dapat berkisar 6-18 bulan. Dari perspektif pembeli, itu akan memakan waktu lebih lama untuk membeli sebuah bisnis daripada membeli rumah atau real estat komersial. Ada pertimbangan lain baik. Sebagai contoh, penjualan bisnis bersifat rahasia, sehingga ada terbatas marketing oleh alam, sehingga bisa memakan waktu untuk menemukan bisnis yang tepat untuk membeli. Beberapa penjual mungkin menjual perusahaan mereka dalam waktu satu bulan, tetapi bisa memakan waktu lebih lama jika mereka mencari pembeli yang tepat. cara alami menghilangkan Dalam situasi ini, yang terbaik adalah untuk bekerja dengan broker bisnis yang berpengalaman dengan banyak koneksi.

Pertanyaan 3: Another investor pertanyaan umum bertanya ketika membeli sebuah bisnis adalah "apa manfaat pajak?"

Ada cara untuk mengumpulkan manfaat pajak ketika membeli sebuah bisnis. Konsultasikan dengan ahli pajak untuk memverifikasi apa yang mungkin. Dalam banyak kasus, penyusutan nilai pasar yang wajar pada furnitur, perlengkapan, dan peralatan yang terjadi pada tingkat yang lebih cepat dari real estate. Non-bersaing klausa dan nilai pelatihan dapat dikurangkan dari pajak. Akhirnya, sebagian besar perusahaan memiliki biaya yang dapat dikurangkan yang menambah arus kas pemilik. Sekali lagi, selalu mencari pendapat dari seorang profesional pajak yang memenuhi syarat pada isu-isu ini.

Membeli sebuah bisnis bukanlah tugas yang sederhana. Ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan. Cara terbaik adalah untuk bekerja dengan broker bisnis yang berpengalaman untuk memandu Anda melalui proses dari memutuskan untuk membeli sebuah bisnis melalui pembelian aktual.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar