Minggu, 09 Februari 2014

Tantangan Umum Belajar di Luar Negeri


Jika Anda berencana untuk belajar di luar negeri di masa depan , Anda akan perlu untuk mempersiapkan tantangan Anda pasti akan menghadapi . Jika Anda menangani segala sesuatu yang datang dengan cara Anda dalam cara yang positif dan terbuka , pengalaman Anda akan menjadi salah satu yang paling memuaskan dalam hidup Anda . Pointer ini akan membantu Anda melakukan hal itu .

Budaya : Apakah Penelitian Anda Sebelumnya

Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan sebelum berangkat ke tujuan baru adalah untuk tidak hanya belajar bahasa , tetapi untuk memahami bagaimana orang-orang di negara tujuan hidup mereka sehari -hari kehidupan . Anda tidak perlu harus menjadi ahli dalam etiket , tetapi membantu sangat jika Anda setidaknya akrab dengan standar lokal untuk kerendahan hati dan kesopanan .

Dokumentasi : Jauhkan Salinan Papers Anda

Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah kehilangan dokumen perjalanan Anda dan deportasi risiko dengan imigrasi ! Anda harus menyimpan semua dokumen penting terkunci selama belajar di luar negeri , membawa mereka keluar hanya bila diperlukan . Menjaga salinan cadangan dengan Anda atau bahkan mencetak salinan scan akan membantu meminimalkan risiko dengan dokumen asli .

Farmasi : Bawa Resep Anda

Jika Anda mengambil obat resep , Anda perlu membawa resep Anda dengan Anda sehingga dokter dapat meresepkan lokal yang setara . Hal ini karena obat-obatan berasal dari berbagai produsen dan di bawah nama yang berbeda tergantung pada negara Anda masuk Hal ini juga sangat disarankan agar Anda membawa layak tambahan satu bulan terhadap obat-obatan resep hanya dalam kasus tidak ada setara lokal dapat ditemukan .

Keuangan : Simpanlah Stash Mata Uang Lokal

Jangan selalu mengandalkan kartu kredit Anda untuk biaya Anda . Banyak negara , terutama yang berkembang , sangat bergantung pada uang tunai , sehingga akan menguntungkan Anda jika Anda memiliki beberapa mata uang keras tersembunyi dalam kasus darurat . Ini juga mungkin layak membuka rekening bank lokal hanya untuk menyimpan uang Anda aman . Lebih baik untuk menarik uang tunai dari ATM daripada meninggalkannya di dalam rumah Anda .

Keamanan : Perjalanan dengan Grup Diketahuinya

Belajar di luar negeri akan menempatkan Anda ke dalam lingkungan asing , dan cara terbaik untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan adalah untuk bergaul dengan orang lain yang lebih akrab dengan daerah . Pacaran dengan mahasiswa asing senior yang adalah ide yang baik karena mereka lebih berpengetahuan tentang wilayah , seperti juga teman sekelas Anda telah datang ke percaya dan junjung tinggi .

Gadget : Carilah Adapter dan Converters

Outlet listrik dan tegangan mereka mungkin berbeda tergantung pada negara Anda pergi ke . Hal ini sangat dianjurkan Anda tidak hanya mendapatkan stopkontak adapter yang memungkinkan Anda pasang di gadget Anda , tetapi juga konverter daya yang akan mencekik atau meningkatkan tegangan dari outlet listrik sehingga gadget Anda tidak akan mendapatkan goreng setelah Anda plug mereka ke stopkontak .

Kerinduan : Tetap Touch melalui Internet

Skype, Facebook , Google+ dan email baik kuno berusia adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga . Mampu melihat, mendengar dan chatting dengan mereka akan membantu meringankan kesepian Anda pertama mungkin merasa saat belajar di luar negeri - meskipun banyak siswa melaporkan perasaan ini mereda dan mereka bisa mendapatkan dengan kesempatan yang menarik disajikan .

Angela Bowden bekerja untuk EST ( Travel Equity Sekolah ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , memberikan kesempatan untuk belajar di luar negeri . EST mencakup berbagai kesempatan belajar di tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar