Senin, 10 Februari 2014

Sebuah pernikahan yang sempurna Key West


Tujuan pernikahan telah menjadi semakin populer selama bertahun-tahun tas model terbaru. Daya tarik dari matahari , pasir , dan laut menciptakan latar belakang yang sempurna untuk hari yang paling romantis dan menarik dalam hidup Anda . Dari semua tujuan surga tropis Anda bisa memilih untuk menjadi tuan rumah hari istimewa Anda , bagaimana Anda memilih yang benar ?

Pertimbangkan Key West , Florida , ujung selatan Amerika Serikat . Key West ( dan sisanya dari Keys ) terhubung ke Florida oleh Hwy 1 , atau dikenal sebagai Overseas Highway . cara mengatasi jerawat Ini adalah 129 mil darat dari Miami , menempatkan memukul di bagian tengah dari Karibia , di mana hampir setiap hari adalah tropis dan cerah , tempat yang sempurna untuk pernikahan impian Anda .

Key West dikenal karena matahari terbenam dan , sebagai hasilnya , sunset pernikahan dalam permintaan populer . Bayangkan ini : Anda sedang berdiri di pantai pasir putih seperti matahari terbenam rendah di langit . Merah dan jeruk dari matahari memudar melemparkan cahaya halus ke kulit Anda . Anda belum pernah melihat satu sama lain terlihat lebih cantik dari yang Anda lakukan tepat saat ini wisata bogor . Lampu kilat hijau sulit dipahami matahari terbenam terjadi tepat seperti yang Anda secara resmi bersatu dalam perkawinan , dengan ikatan keindahan alam dengan Anda di perjalanan mendatang melalui kehidupan bersama-sama .

Setelah matahari terbenam upacara pantai Anda , Anda akan memiliki resepsi di pantai , di dek kota yang menghadap ke air , atau di salah satu daerah yang banyak restoran . Key West mengkhususkan diri dalam pernikahan , jadi apakah pernikahan Anda besar atau kecil tips mencari pacar , Anda dapat ditampung sehingga setiap kebutuhan Anda terpenuhi . Dari koktail sederhana dan hors d' oeuvres mendapatkan - bersama-sama ke lima hidangan kelas atas dengan string orkestra : apa pun impian Anda , dapat dibuat kenyataan di Key West , Florida .

Sebagai bagian dari liburan pernikahan Anda , Anda juga bisa menyertakan matahari terbenam cruise sehari sebelum pernikahan Anda . Saat matahari terbenam pada hari kedua dari belakang , Anda bisa bersulang dengan orang yang Anda dimaksudkan dan lainnya suka kehidupan tunggal Anda meninggalkan dan kehidupan baru yang akan Anda temukan saat Anda pergi ke depan dengan satu sama lain . Goyang lembut gelombang dan matahari terbenam berkilauan di atas air pasti menjadi gambar terukir dalam memori Anda selamanya .

Perencana dan fotografer pernikahan yang booming bisnis di Key West dan dapat membantu Anda setiap langkah dari jalan dalam pencarian Anda untuk pernikahan yang sempurna Anda . Pertimbangkan Key West dan segala sesuatu yang ditawarkan , Anda bahkan dapat memiliki semuanya tanpa harus menggali bahwa paspor dan mengisi dokumen asing untuk menikah . Key West terus itu sederhana , mudah diingat , dan indah . Merayakan cinta Anda dengan matahari terbenam yang mulia di Key West .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar